Masih Isolasi Mandiri, Hannah Al Rasyid Hanya Bisa Bantu Doa Massa Yang Demo Tolak Omnibus Law
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Hannah Al Rasyid menyampaikan dukungannya kepada massa yang berdemo memprotes sahnya Omnibus Law RUU Cipta Kerja. Hannah pun hanya bisa berdoa karena saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Sejak awal perancangannya, Omnibus Law RUU Cipta Kerja memang sudah mendapat pertentangan keras bagi sebagian besar masyarakat Tanah Air. Maka dari itu, ketika RUU tersebut benar-benar disahkan oleh Ketua DPR, teriakan protes pun menggema di segala penjuru negeri. Salah satunya dari artis cantik, Hannah Al Rasyid.

Hannah diketahui menjadi salah satu artis Tanah Ari yang sudah vokal menentang pengesahan RUU Cipta Kerja sejak awal dicetuskan. Selain itu, Hannah juga menjadi salah satu artis yang paling depan menuntut agar RUU PKS (Penghapusan Kekerasan Seksual) segera disahkan.


"Siapa yang peduli tentang halte bus saat orang-orang disiksa di jalanan. Pikiran dan doa untuk semua orang yang memprotes di rumah. Hati-hati dan jaga diri. Tolong jaga satu sama lain. Doa untuk semua teman-teman yang turun ke jalan, untuk yang ditahan, untuk yang belum pulang, kami bersamamu. Jaga diri please.#BatalkanOmnibusLaw #SahkanRUUPKS," tulis Hannah pada Kamis (8/10) dalam bahasa Inggris.

Sayangnya, Hannah tak bisa ikut aksi protes karena masih harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Hal itu terlihat dari unggahan Hannah sebelumnya di media sosial. Lawan main Nicholas Saputra dalam film "Aruna dan Lidahnya" itu menjelaskan bahwa dirinya sudah 7 hari menjalani isolasi mandiri.

"Hari ke-7 isolasi mandiri. 1. Baju 2. Langit biru pagi ini. 3. Bangun tidur finally merasa 'at home' gara2 painting sudah sampai. 4. Bringing @salvita.decorte with me to LDN. 5. Another one of mum’s veggie soups x sandwich. I forgot how much I love ciabatta! 6. Salade d’endives fave leafy veg for salads of all time, jadi inget jaman kecil ke rumah nenek di Perancis. 7. Going through more of my old stuff, the many faces of Hannah," pungkas Hannah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait