Pihak Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Bakal Jadi Tersangka, Bukti Kuat Ini Sudah Dikantongi
Instagram/angellelga
Selebriti

Pihak Vicky Prasetyo mengaku punya cukup bukti untuk menjebloskan Angel Lelga. Diketahui Vicky memang melaporkan Angel saat dirinya masih mendekam di Rutan Salemba.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan Vicky Prasetyo pada sang mantan istri, Angel Lelga masih berlanjut. Kini kuasa hukum Vicky, Razman Nasution memastikan bahwa Angel akan segera menjadi tersangka.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pihak Vicky telah mengantongi bukti cukup kuat. Salah satunya adalah saat Angel terang-terangan menghina Vicky.

"Poin kedua perlu kita sampaikan, bahwa saudara Angel Lelga ketika kami buka chanel YouTube itu secara terang benderang penuh kesadaran membuat postingan sendiri," ungkap Razman Nasution di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (8/10) seperti dilansir dari Suara. "Membuat video sendiri, melalukan secara sadar, dan dapat diakses orang lain."

Razman menyebut video yang diunggah Angel di akun YouTube telah melanggar UU ITE. Ia pun yakin mantan istri siri Rhoma Irama itu pun akan segera merasakan dinginnya jeruji besi.

"Dalam undang-undang ITE, unsur-unsurnya terpenuhi karena itu saya katakan bahwa InsyaAllah kami berkeyakinan Angel Lelga akan merasakan hal yang sama yaitu sama-sama merasakan dinginnya teralis besi di penjara," tutur Razman.


"Ini doa dan harapan kami kami tidak mendahului kepolisian tapi kami yakin bahwa setelah melihat YouTube maka bagian perbagian unsur unsur kami yakin dapat terpenuhi," sambungnya.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui tim kuasa hukum. Laporan tersebut masuk ketika Vicky masih berada di tahanan Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Vicky sempat mengatakan bahwa niatnya melaporkan Angel bukan untuk balas dendam. Melainkan semua itu dilakukan untuk mengembalikan nama baiknya di masyarakat.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu menilai pernyataan Angel soal tabiat buruknya belum cukup bukti. Vicky ingin meminta pertanggungjawaban Angel atas apa yang disampaikankan ke publik lewat laporan tersebut. Hingga kini Vicky pun masih menjalani sidang atas laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Kasus saling lapor pencemaran nama baik ini bermula dari insiden penggerebekan Angel pada 2018 lalu. Saat itu Vicky menemukan Angel berduaan dengan pemain FTV bernama Fiki Alman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru