Disebut Legenda, Kombinasi Gong Yoo dan Park Bo Gum di Film 'Seo Bok' Jadi Perbincangan
Film

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan kombinasi antara Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam satu film yang sama berjudul 'Seo Bok'. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Aktor tampan Gong Yoo dan Park Bo Gum tergabung dalam sebuah proyek film yang sama, yakni "Seo Bok". Film ini sendiri telah memulai proses syutingnya pada 2019 lalu dan akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Baru-baru ini netizen Korea Selatan mengungkapkan rasa antusiasnya melihat kombinasi antara Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam satu film yang sama. Selain karena visual mereka yang sama-sama menawan, kemampuan akting keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Karena ini adalah kesempatan langka, banyak dari mereka yang sudah tidak sabar menyaksikan kombinasi Park Bo Gum dan Gong Yoo dalam film ini. Simak beberapa komentar netizen Korea berikut ini.

Disebut Legenda, Kombinasi Gong Yoo dan Park Bo Gum di Film \'Seo Bok\' Jadi Perbincangan

StoryKpop

"Aku tidak percaya aku bisa menonton kombinasi ini dalam dua film teratas di satu layar. Aku sangat menantikan kontennya. Aku dengar sutradara telah mencoba menciptakan kombinasi ini selama bertahun-tahun. Aku akan menontonnya hingga 10 kali saat dirilis kekeke."

"Aku juga sangat menantikannya."


"Aku sudah tidak sabar. Untung aku lahir di Korea..."

"Film ini direkam di daerah kami dan itu benar-benar gila. Kapan film ini akan dirilis?"

"Heol benarkah? Itu adalah legenda!"

"Wah, aku sangat menyukainya."

"Tapi sayang sekali Park Bo Gum tidak bisa pergi (karena wamil)."

Sementara itu, "Seo Bok" menceritakan kehidupan manusia kloning pertama yang bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Ada banyak orang yang ingin menangkapnya demi mendapatkan kesuksesan ilmiah umat manusia dalam menciptakan kehidupan abadi.

Gong Yoo akan berperan sebagai seorang mantan agen intelijen bernama Ki Hun yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan Seo Bok. Pasalnya dia mencoba sekuat tenaga untuk melindungi Seo Bok dari berbagai kelompok yang ingin menguasainya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel