Jimin BTS Hingga Joy Red Velvet Pernah Coba Cara Berbahaya Ini Demi Kurus
Selebriti

Channel YouTube Doyouram - Everyday K-Culture mengupload video yang membahas tentang banyaknya idol yang melakukan diet tidak aman untuk menurunkan berat badan.

WowKeren - Industri K-Pop cukup terobsesi dengan berat badan dan banyak perusahaan mengharapkan idol mereka menjadi sangat kurus. Tidak hanya itu, haters juga cenderung mengkritik idol jika mereka tidak kurus. Karena itu, banyak idol yang mencoba diet berbahaya untuk menurunkan berat badan.

Channel YouTube dengan nama "Doyouram - Everyday K-Culture" mengupload video yang membahas tentang banyaknya idol yang melakukan diet tidak aman untuk menurunkan berat badan. Joy Red Velvet adalah salah satu idol yang dibicarakan dalam video tersebut. Saat debut, ia menerima banyak komentar jahat dari netizen tentang berat badannya.

Joy akhirnya menjalani diet dengan hanya menyantap paprika dan apel di pagi hari, salad dada ayam untuk makan siang, dan protein shake untuk makan malam. Sementara Joy berhasil menurunkan berat badan dengan diet ini, ia sedikit menderita karena mengurangi makanan. Syukurlah, Joy sekarang bisa mengatur tubuhnya dengan makan secara sehat dan berolahraga.


Idol lain yang dibicarakan adalah Kang Mina gu9udan, karena ia melakukan diet ekstrem setelah melihat dirinya sendiri di "Produce 101". Mina memutuskan untuk berhenti makan dan mengganti makanannya dengan botol air berkarbonasi.

Mina berhasil menurunkan berat badan dengan diet ini, tapi ia mengalami beberapa efek samping yang berat, seperti pusing. Ia akhirnya mengubah pola makannya menjadi lebih sehat dan juga mulai berolahraga.

Jimin BTS adalah idol lain yang melakukan diet ekstrem untuk menurunkan berat badan. Ia pernah memutuskan untuk makan hanya satu kali sehari selama 10 hari berturut-turut. Syukurlah, Jimin tidak pernah mencoba diet semacam ini lagi, karena ia menyadari betapa berbahayanya itu.

Sementara ada banyak idola yang kehilangan berat badan secara berbahaya, ada juga idol yang menurunkan berat badan dengan sehat. Salah satu contohnya adalah Jihyo TWICE yang menurunkan berat badan dengan mengurangi makanan dan terus meningkatkan jumlah latihan yang ia lakukan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait