Tak Ingin Pertegas Kabar Pertunangan, Ria Ricis Belajar Dari Pengalaman
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan tanggapannya mengenai kabar yang menyebut bahwa dirinya sudah bertunangan dan akan segera menikah. Meski tak membantah, Ria enggan untuk menegaskan kabar tersebut.

WowKeren - Kabar mengenai Ria Ricis yang sudah terikat tali pertunangan kembali menyeruak belakangan ini. Saat dimintai klarifikasi menyangkut hal tersebut, YouTuber wanita kenamaan Tanah Air itu rupanya belum mau berterus terang mengenai kabar dirinya yang sudah bertunangan.

Akan tetapi, saat diminta klarifikasi Ria Ricis hanya meminta doanya. "Mohon doanya, tolong didoain banget. Aku nggak berani ngomong takut gak jadi," ungkap Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Gajah Mada belum lama ini dilansir dari Suara.com.

Ria sepertinya enggan untuk bercerita mengenai hubungan asmaranya kepada publik. Ternyata adik bungsu dari artis cantik, Oki Setiana Dewi itu mengaku takut gagal bila menceritakan mengenai rencana pertunangannya itu.

"Itu dia kalau di-publish, takut nggak jadi. Belajar dari pengalaman. Nanti tunggu kabar baiknya aja, saya minta doanya banget," Jelas Ria Ricis.


Sayang, Ria Ricis tidak memberi tahu siapa lelaki yang bakal menjadi tunangannya itu. "Yang jelas jodoh rahasia Allah. Kadang yang nikah bertahun tahun aja belum tentu jodoh, jadi jodoh rahasia allah banget," jawab Ria.

Saat disinggung soal Harris Vriza pun, Ria Ricis masih tidak bergeming. Dia hanya menyarankan kepada yang Maha Kuasa. "Kayaknya belum berani kotak-kotakin gimana. Jadi kita minta doanya aja, doain banget cepat nikah. Wallahualam nggak tahu ke depannya gimana," sambungnya.

Seperti yang sudah diketahui bersama, sahabat Rizky Billar, Harris Vriza, saat ini tengah menjadi sorotan. Apalagi ketika Harris Vriza dan Ria Ricis membuat konten YouTube bersama. Para warganet pun kerap dijodoh-jodohkan oleh para netizen. Kini, hubungan keduanya menjadi sorotan. Apalagi ketika keduanya membahas soal pernikahan di channel YouTube Harris.

Ria Ricis sendiri diketahui merupakan YouTuber wanita paling populer di Tanah Air. Mengawali karier YouTube dengan video slime, Ria kini lebih banyak membuat konten vlog bersama selebriti atau YouTuber lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait