Geger Video Najwa Shihab 'Minta Tolong' Lewat Coretan Kertas, Kondisi Terkini Sebenarnya Terungkap
Instagram/najwashihab
Selebriti

Baru-baru ini video Najwa Shihab terlihat memegang catatan dengan coretan diduga minta tolong mennjadi viral di media sosial. Najwa pun langsung buka suara soal video itu.

WowKeren - Najwa Shihab mendadak jadi perbincangan publik karena coretan catatan saat memandu acara "Mata Najwa" pada Rabu (7/10) lalu. Potongan video acara "Mata Najwa" tersebut viral di media sosial.

Dalam video tersebut yang menjadi sorotan adalah kertas berisi coretan catatan yang dipegang Najwa. Meski kertas tersebut berada jauh, namun coretannya masih bisa dibaca oleh netizen. Kurang lebih tulisan tangan di kertas yang dipegang Najwa bertuliskan, "Tolong saya :( Tolong saya segera, please."

Sontak hal tersebut membuat netizen khawatir dan panik. Mereka menduga coretan tersebut merupakan sebuah kode yang disampaikan Najwa pada publik.

Najwa Shihab

Tak ingin membuat netizen bingung dan berpikir aneh-aneh, Najwa akhirnya buka suara lewat postingan InstaStory miliknya pada Sabtu (10/10). Ia mengawali klarifikasi dengan kesadaran namanya ramai menjadi perbincangan.

"Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu," tulis Najwa. "Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang udah nonton."

"Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter, juga kiriman TikTok soal iniā€¦" sambungnya.


Najwa Shihab

InstaStory

Najwa kemudian mengungkap kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia juga berharap para penggemarnya pun juga sehat serta peduli mengenai isu yang ada di Indonesia.

"Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulillah I'm okay. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap," lanjut Najwa.

Najwa kembali menegaskan kondisinya baik-baik saja. Ia kemudian menjelaskan soal coretan kertas yang ada di catatan saat memandu acara "Mata Najwa".

"Jadi. Once again. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret- coretan di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draft RUU cipta kerja. Thank you so much utk semua perhatiannya," tutup Najwa.

Sementara itu sebelumnya, Najwa Shihab hampir dipolisikan oleh Relawan Presiden Joko Widodo usai heboh wawancara kursi kosong Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Para relawan menilai aksi Najwa mendiskreditkan Jokowi lewat sang menteri.

Namun laporan mereka ke Polda Metro Jaya ditolak untuk kemudian diarahkan ke Dewan Pers saja. Namun belakangan Dewan Pers malah mengarahkan laporan itu dialamatkan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts