Sikap Manja Audi Marissa Bikin Anthony Xie Gemes, Super Posesif Sampai Lakukan Ini
Selebriti

Audi Marissa menunjukkan sikap manjanya di hadapan sang suami, Anthony Xie. Baru terpisah sebentar, Audi sudah melakukan hal posesif ini yang bikin Anthony gemes.

WowKeren - Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi sorotan publik sejak memutuskan menikah pada 12 September 2020 lalu. Pernikahan Audi dan Anthony juga sempat membuat heboh publik lantaran keduanya yang memiliki keyakinan berbeda. Di mana Audi adalah seorang muslim, dan Anthony menganut agama Kristiani.

Sejak resmi menjadi sepasang suami-istri, Audi dan Anthony tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan di laman Instagram masing-masing, Audi dan Anthony juga kerap membuat baper para netizen dengan keromantisan mereka.

Audi yang memang lebih muda dari Anthony kerap menunjukkan sikap manjanya kepada sang suami. Bukannya risih, Anthony malah merasa senang dan seringkali gemas dengan sikap manja Audi yang kelewat manis itu. Audi bahkan tak tak sungkan memperlihatkan sikap posesifnya kepada Anthony.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Audi mengaku tak bisa tidur lantaran sang suami masih sibuk dengan syutingnya. Saking tak kuat menahan rindu, Audi mengaku terus menghubungi Anthony meski suaminya itu sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Beruntungnya, Anthony tak masalah terus-terusan diganggu oleh Audi. Pria keturunan Tionghoa itu bahkan selalu menunjukkan senyum manisnya ketika melakukan video call dengan Audi. Audi bersyukur bahwa suaminya itu begitu sabar menghadapi sikap manjanya.


Sikap Manja Audi Marissa Bikin Anthony Xie Gemes, Super Posesif Sampai Lakukan Ini

Instagram Story

"Clingy bgt akutuu. Dia kerja aku gangguin terus, ajak video call dan untung sabar @anthonyxie aku tanyain mulu kapan selesai shooting," tulis Audi pada postingannya di Instagram Stories, Sabtu (10/10). "Gak bisa tidur nungguin suami sampai rumah. Smeoga begini terus sampai tua usia pernikahan kita ya."

Di postingan lainnya, Anthony tampak membagikan potret saat istri manjanya itu bergelayut manja di lehernya. Keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Sementara itu, Audi belakangan ini dikabarkan tengah hamil. Meski mengaku ingin segera mendapat momongan, nyatanya Audi belum membocorkan kabar bahagia soal dirinya yang berbadan dua. Pasangan muda ini mengaku ingin memiliki dua anak.

"Ya dua cukup (anak)," kata Anthony pada kesempatan yang sama. Audi menimpali, "Ya soalnya sekarang sekolah mahal ya, ha ha ha," ceplosnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait