Jefri Nichol Makin Peduli Soal Isu Politik, Tulis Sindiran Menohok Langsung Banjir Pujian
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol banjir pujian dan ramai didukung netizen karena terlihat mulai aktif menyuarakan pendapatnya terkait isu politik. Tak hanya itu, ia juga tak hentinya digombali oleh para kaum hawa.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol ramai menjadi perbincangan di media sosial lantaran dirinya yang ikut mendukung penolakan UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan oleh DPR RI pada 5 Oktober 2020 lalu. Lewat akun media sosialnya, baik Twitter maupun Instagram, pemeran Nathan ini mulai terbuka untuk mengungkapkan pendapatnya terkait isu politik yang tengah panas saat ini.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jefri juga sempat kepergok berjalan di tengah kerumunan pendemo menggunakan kemeja berwarna putih lengkap dengan masker. Tampaknya, ia ingin memberikan semangat kepada para pendemo dengan langsung ikut turun ke jalan. Aksinya yang ikut demo ini langsung sanja banjir pujian dan dukungan warganet.

Tak berhenti di situ, kali ini Jefri kembali menyuarakan aspirasinya melihat permasalahan politik di negeri ini. Lewat sebuah postingan di Instagram, Jefri Nichol menyatakan bahwa dirinya kini sedang "berkabung". Ya, lawan main Amanda Rawles tersebut prihatin dengan kondisi negeri ini yang seolah semakin hancur karena keegoisan pemerintah dengan segala kekuasaannya.

Dalam postingannya itu, Jefri membagikan potret kerumunan pendemo yang memenuhi jalanan Ibukota. Ia tampak miris melihat begitu banyaknya masyarakat kecil yang berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan kembali haknya. Jefri merasa sangat sedih melihat situasi Indonesia saat ini yang juga masih harus berjuang melawan pandemi COVID-19.


"TURUT BERDUKA CITA ATAS MATINYA NALAR DAN KEMANUSIAAN," demikian isi postingan Jefri Nichol, Sabtu (10/10).

Postingan Jefri ini lantas mengundang beragam komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai membanjiri postingan aktor tampan tersebut dengan berbagai pujian dan juga gombalan. Mereka salut melihat Jefri yang kini makin peduli dengan isu politik dan membela hak rakyat kecil.

"Kok demonya gak ngajak aku si sayang," kata akun @nick******. "Yaampun bebeb semangat," sahut akun @auli******. "Si ganteng mulai aktif yan bund," imbuh akun @dane******. "Semangat kak Nicjol. Besok demo lagi ya," timpal lainnya.

Banyak dari warganet yang menyebut jika Jefri ikut dalam demo tersebut. Mereka mengira pria beralmamater kuning tersebut adalah Jefri. Well, kalau menurut kamu itu Jefri atau bukan?

Seperti diketahui, Jefri bukan satu-satunya publik figur yang mendukung penuh penolakan UU Cipta Kerja. Mulai dari nama Melanie Subono sampai Amanda Manopo pun turut kecewa dan geram dengan keputusan DPR RI yang dinilai terburu-buru dalam mengesahkan RUU Cipta Kerja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru