Maia Estianty Tampil Berambut Panjang Bak Anak Kuliahan, Reaksi Tak Terduga Disebut Beruban Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memamerkan penampilan baru dengan rambut panjang yang langsung jadi sorotan netizen. Bahkan Maia merasa seperti masa kuliah dengan rambut panjang berikut ini.

WowKeren - Penampilan Maia Estianty tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebelumnya Maia mengganti model gaya rambut menjadi keriting yang ramai dipuji seperti Madam Eropa.

Namun kali ini Maia kembali dengan gaya rambut baru yang lagi-lagi menyedot perhatian. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (11/10), istri dari Irwan Mussry itu tampil dengan rambut panjang. Maia pun tak segan untuk memamerkan senyum manisnya.

Rupanya dengan model rambut panjang, Maia merasa kembali pada masa kuliahnya. Menariknya, ibunda Al Ghazali ini menjelaskan bahwa dirinya sedang halu. "Kok berasa kayak masih kuliah ya??? (HALU lagi HITS) #madammussry #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #happywifehappylife #musician," tulisnya di bagian caption.

Salah seorang netizen sempat menyoroti rambut panjang Maia. Netizen itu pun penasaran dengan rambut Maia yang terlihat sudah beruban. Menanggapi pertanyaan tersebut, mantan istri dari Ahmad Dhani ini memberi jawaban tak terduga.


"Bunda , itu rambut keliatan udah beruban apa kena sinar lampu bun?? " tanya netizen. "Uban lagi Hits," balas Maia.

Maia Estianty

Instagram

Sementara itu netizen, termasuk rekan artis ramai memenuhi postingan Maia. Mereka memuji habis-habisan penampilan baru perempuan berusia 44 tahun itu yang dinilai lebih cantik dengan rambut panjang.

"Seriously...u look younger with longer hair," kata Aming. "Tantikkk amat tihhh kakakk.... eh bundaaa.... @maiaestiantyreal," sambung Teuku Zacky. "Bun!!!! Fans berat aku," imbuh Sandra Dewi. "Bun masyaaAllah cantiknya," seru Ririn Ekawati.

"Cocok rambutnya panjang gini bunda," komentar akun @melinda***. "Bunda tambah anggun klu rambutnya panjang.. " sahut akun @trezna***. "Lebih anggun rambut panjang, bun. kayak cleopatra.." imbuh akun @dinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru