Seperti Happy Virus, Member BLACKPINK Bawa Keceriaan di Cuplikan 'Ask Us Anything'
TV

'Ask Us Anything' episode BLACKPINK akan tayang di JTBC pada Sabtu (17/10) mendatang. Sebelum itu, intip dulu cuplikan penampilan mereka dalam video berikut ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan promosi album barunya yang berjudul "THE ALBUM". Salah satunya adalah dengan menjadi bintang tamu di program JTBC "Ask Us Anything".

Pada Sabtu (10/10) lalu, JTBC merilis cuplikan kehadiran BLACKPINK di "Ask Us Anything" untuk episode mendatang. Video itu diawali dengan keceriaan BLACKPINK yang kembali ke "Ask Us Anything" untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun.

Para anggota "Ask Us Anything" bersorak gembira saat melihat BLACKPINK memperkenalkan diri dengan cara yang manis. Kang Ho Dong bahkan mencoba meniru aegyo Jennie sambil berkata, "Aku adalah Jennie dari 'Ask Us Anything'."


Anggota "Ask Us Anything' kemudian berbicara tentang popularitas BLACKPINK sebagai "bintang dunia sejati". Lee Soo Geun bahkan bertanya pada Lisa apakah kini dia lebih terkenal dari "Ong Bak" di Thailand, negara asalnya. Mendengar ini, Lisa menjawab dengan rendah hati, "Tidak, tidak sama sekali."

Seperti halnya BLACKPINK yang mendunia, Kim Young Chul berbagi bahwa dia ingin menjadi "komedian internasional". Dia bahkan mencoba berbicara dengan BLACKPINK dalam bahasa Inggris. Tapi Jisoo segera menyela dengan mengatakan, "Hey, hey, slowly! (Bicaralah secara perlahan)!"

Keempat member BLACKPINK juga menunjukkan bakat mereka dalam hal bernyanyi dan menari. Selain itu, mereka juga menampilkan persaingan sengit saat dibagi dalam tim yang terpisah. Grup asuhan YG Entertainment ini saling mengejek sambil bercanda saat mereka berhadapan dalam permainan tebak-tebakan musik.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode BLACKPINK akan tayang pada Sabtu (17/10) mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan lengkap mereka, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait