Nadya Istri Rizki DA Curhat Sedih Soal Ujian Hidup Malah Ramai Dikritik, Dianggap Cuma Caper
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya istri Rizki DA dinilai cuma caper saat curhat sedih soal ujian hidup. Begini komentar-komentar sinis netizen terhadap postingan Nadya di Instagram.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu saat ini memang sedang disorot tajam. Banyak orang yang muali ikut campur dan mengomentari rumah tangga mereka tanpa tahu permasalahan sebenarnya.

Melihat rumah tangganya yang terus mendapat sorotan negatif, Nadya pun kembali curhat di akun Instagram pribadinya. Ya, Nadya memang kerap mengungkapkan keluh kesahnya di media sosial. Termasuk tentang biduk rumah tangganya bersama Rizki yang sampai saat ini masih membuat penasaran publik.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Nadya bicara soal ujian hidup. Menurut perempuan berhijab ini, hidup selalu akan beriringan dengan ujian. Nadya seolah mengisyaratkan bahwa dirinya saat ini tengah mencoba tegar menghadapi segala cobaan hidup yang menerpanya.

"Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji? 'Masalah' adalah kata untuk orang yang kecewa dalam ujian. Bukan 'masalah' asal katanya, tapi 'ujian'," tulis Nadya, Minggu (11/10).

Nadya mengaku tak masalah harus ditimpa ujian. Baginya, ujian merupakan tahap seseorang untuk menjadi lebih kuat dan dewasa. Nadya percaya setiap ujian ujungnya ada jawaban. Ia pun merasa Tuhan pasti memperhatikan bagaimana cara tiap orang menghadapi ujian.


"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," sambungnya.

Saat bicara soal ujian, Nadya Mustika mengunggah foto bergaya dengan busananya dipadukan kacamata. Ia terlihat cantik dan mempesona.

Nadya Istri Rizki DA Curhat Sedih Soal Ujian Hidup Malah Ramai Dikritik, Dianggap Cuma Caper

Instagram

Netizen pun ramai ramai mengomentari postingan Nadya ini. Meski banyak yang memberi doa dan dukungan kepada Nadya, nyatanya tak sedikit pula yang justru terlihat memberikan komentar sinisnya. Bahkan Nadya disebut-sebut hanya ingin cari perhatian dan dikasihani saja.

"Selamat atas gimmicknya wkwkwk, gimana udh kenyang? Semoga berkah," kata akun @ahob*******. "Saya beserta keluarga saya sepakat untuk bodoamat," tambah netter lain. "Sok cantik lo sok bijak, please jgn posting tentang Rizki Ridho dan cewek ini," sambung @cari******.

"Biar apasih," kata akun @yenn*****. "Itu rumah tangga apa sekolah? Ujian mulu perasaan wkwkwk," sahut @its.******. "Akibat durhaka sama sang ibu," tambah @yunan******. " Hadeuh, caper bgt dah," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait