Nella Kharisma Bertarif Miliaran-Dicap Sombong, Sikap ke Kakak Ipar Satpam Terbongkar
Instagram
Selebriti

Nella Kharisma sering disindir sebagai artis yang terkesan mirip kacang lupa kulitnya lantaran tak lagi berhubungan dengan para penyanyi senior setelah menuai sukses. Meski begitu, Nella tetap tegar menghadapi kritikan publik.

WowKeren - Nella Kharisma memulai karir dari nol. Berkat kerja kerasnya, pedangdut asal Jawa Timur itu mampu menembus ibukota.

Sebagai salah satu pedangdut sukses, Nella kabarnya pernah mendapat honor Rp70 juta sejam pada 2017. Itu artinya ia bisa meraup keuntungan Rp800 juta dalam sebulan.

Tak cuma itu, Nella kabarnya juga memiliki penghasilan di luar kegiatan manggungnya. Pendapatannya selama sebulan bisa mencapai Rp1 miliar.

Nella juga makin menuai sorotan pasca menikahi Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Tak cuma dipuji selalu romantis, pernikahan itu membuat Nella maupun Dory jadi kian melambung hingga keduanya didapuk sebagai brand ambassador sebuah platform online.

Sayangnya seiring dengan popularitas keduanya, Nella dan Dory diguncang masalah. Nella dicap sebagai artis sombong sedangkan Dory masih disentil isu murtad.


Salah satu penyanyi senior, Eny Sagita, sempat pula menegur Nella soal masa lalu. Eny membongkar masa lalu Nella yang dulu penyanyi teropan namun namanya terangkat berkat bantuan penyanyi lainnya.

Sejauh ini, Nella belum angkat bicara ketika dimention oleh Eny Sagita. Namun soal kabar dirinya sombong, Nella justru pernah memperlihatkan sikap merakyat pasca menikah dengan Dory.

Nella Kharisma Memasak

Perlakuan Nella Kharisma ke Kakak Ipar Satpam

Tak cuma itu, Nella tak segan memasak buat kakak Dory, Adilina Nasya, yang berprofesi sebagai satpam. Sikap Nella yang sopan dan rendah hati ini membuat Adilina jadi terharu.

"Bikin roti bakar cek, dibuatkan roti bakar. Rajinnya adikku," kata Adilina alias Lina. "Request dari Mbak Lina," kata Nella.

Sementara itu, Nella dan Dory sempat diingatkan Mbah Mijan. Keduanya diramal bakal bernasib jelek jika memaksakan diri untuk menikah.

"Jadi tadinya biasa saja, kemudian ada prahara. Mereka bisa saja naik untuk turun, mereka bisa timbul untuk tenggelam, mereka bisa datang untuk pergi, mereka bisa nampak untuk menghilang. Jadi orang itu bisa naik dan tiba-tiba turun. Ketika mereka menjalin hubungan antara Nella dan Dory, sampai jadi suami istri, maka kartu itu menjadi awal mulai mereka menghilang, awal mula dari mereka turun, upss jelek banget ya kartunya. Baiklah kita enggak perlu pakai kartu tarot, jelek banget kartunya," kata Mbah Mijan. "Entah karirnya lenyap atau hilang apanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait