Fans Berat Ji Chang Wook, Gunawan Bongkar Kebiasaan Sang Istri yang Bikin Kesal
Selebriti

Gunawan harus menahan kekesalannya saat melihat sang istri yang kerap bersikap fanatik karena mengidolakan seorang Ji Chang Wook. Ia pun menyebutkan hal yang kerap membuatnya kesal.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pesinetron tampan Gunawan bersama Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo alias Lala bisa dikatakan jauh dari gosip-gosip miring. Gunawan dan sang istri bikin salut lantaran masih tetap menunjukkan keromantisan meski telah 17 tahun bersama. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Khayru dan Khayra.

Tak banyak yang tahu ternyata istri cantik Gunawan adalah "korban" drama Korea. Ya, Lala diketahui adalah fans berat dari aktor tampan Ji Chang Wook. Saking ngefansnya, tak jarang Gunawan dibuat kesal dengan tingkah istrinya itu.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Gunawan mengungkapkan hal yang membuat dirinya kesal dengan sang istri yang merupakan fans berat dari Ji Chang Wook. Hal yang membuat Gunawan kesal tidak lain dan tidak bukan adalah kebiasaan sang istri yang hobi menonton drama Korea. Tentu drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

"Ampun.. istri demam drakor. Parah, tiap hari @jichangwook mulu," tulis Gunawan dalam postingannya tersebut.


Bukan hanya kesal, Gunawan rupanya juga cemburu berat dengan aktor kelahiran Anyang, Korea Selatan tersebut. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang istri di laman Instagram-nya. Mengunggah foto yang sama seperti Gunawan, Lala menyebut jika suaminya itu cemburu berat jika dirinya terlalu mengidolakan Ji Chang Wook.

"Suka pada tanya @gunawan_sudrajat_real cemburuan nggak? Hahahaha cemburunya sama @jichangwook doang. Kalau masuk kamar lihat laptop pasti bilang, 'Apa lagi nih? Ji chang wook?'. Kemarin tumpukan majalah di kamar langsung dia ambil, ini dia fotonya," tulis Lala lewat akun Instagram-nya, @lala_gunawan_family.

Tak berhenti di situ, Gunawan kembali tampak kesal saat istrinya itu lagi-lagi bersikap fanatik terhadap Ji Chang Wook. Hal ini terjadi saat ulang tahun Lala yang ke-50 tahun beberapa waktu lalu. Meski begitu, Gunawan tetap memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dengan gambar Ji Chang Wook.

"Inilah akibat fanatik drakor. Birthday cake pun @jichangwook. Happy birthday my wife. Terima kasih teman-teman semua ucapan dan doa untuk istri saya. Hari ini full kebahagiaan khusus untuk dirinya kami berikan walau tidak bisa didatangkan artis benerannya," tulis Gunawan pada postingannya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts