Rizki DA Bikin Ibunda Nangis Saat Ultah, Nadya Senyum Kaku Tak Ucap Selamat ke Mertua?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sempat menghubungi via video call hingga ibunda menangis haru. Sementara itu, Nadya malah belum memberikan ucapan selamat pada ibu mertuanya itu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin menuai hujatan karena penampilannya. Ia kini mengubah imej sebagai pedangdut galau dengan anting dan rambut kriwil.

Namun menanggapi hujatan netizen, Rizki tetap tegar. Pedangdut "D'Academy" itu justru membuktikan sosoknya sebagai anak yang berbakti.

Rizki menegaskan kalau ia sama sekali tak melubangi telinganya atau melakukan tindik. "Yaaa enggak atuh kak, hahaha mau di usir sma mamak😅 style aja ini mah," kata Iki ketika ditanya kenalan.

Rizki yang terus diterpa isu cerai dengan Nadya juga berusaha tegar di depan sang ibunda. Ia sempat mengucap selamat ulang tahun pada ibundanya ditemani sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

Rizki dan Ridho tak bisa kembali ke Medan karena kesibukan kerja. Namun mereka tak melupakan ulang tahun ibunda yang berusia 62 tahun itu.

"Love ❤️ you mamak❤️🥰 Happy Birthday Day mamakku🥰❤️ Kebahagianmu adalah kebahagianku❤️ Kebahagian kecil ini tak seberapa dengan pengorbanan yg telah engkau berikan kepada anak”mu😢😘 Sehat” y mak❤️❤️ panjang umurnya, berkah umur dan rezekinya ya mamak," seru Iki.


Dalam video, sang ibu terlihat menangis terharu. Ia juga senang mendapat hadiah gelang dan tak kuasa menahan rindu pada Iki dan Idho.

Lewat Instagram, Idho juga mengunggah foto ibunda dan sang ayah saat perayaan ulang tahun. Idho menjelaskan alasan ibunda menangis karena sempat mengira kedua putranya lupa soal ulang tahun.

"Selamat ulang tahun ya mak🥰❤️😘 Barakallah fii umrikk🥳🥳 I love you I love you I love you, I love you so much❤️😘 Surgaaa kuuu ulang tahun hari ini. 10.10.2020 Doa yg terbaik buat mamak.papa jugaa.. Harus sehat teruss,bahagia selalu🥰😘❤️jangan capek capek yah makk..doakan anak nya di perantauan.😘❤️i love you pokok nya mah🥰😘 Makasi kakak kakak ku,& abg abg ku kepokan keponakan ku.. udah bantuin buat surprise mamak✌️😅 Jadi ceritanya mamak nelpon ikiido dri kemaren di cuekin,,,dan ngamuk-ngamuk di rumahh ..ahhaah Dikirain nya kita lupa kli yah ulang tahun nyaa🤪🤭❤️🥰😘 Hihih..💙❤️🥰," canda Idho.

Iis Dahlia sebagai ibu pengganti juga sempat mengucap selamat. "Selamat milad mamak, sehat bahagia selalu dalam berkah Allah yang Mak," kata Iis.

Disisi lain, Nadya sebagai menantu agaknya belum memberi selamat. Ia justru sibuk endorse hingga disentil soal senyumnya yang kerap terkesan kaku.

"Senyumnya dilepasin gitu lohh biar liatnya g bosen," kata netter. "Editannya ngeri, Kak senyum nya jgn gitu atuh serem jd lihatnya," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru