Mak-Mak Sejati, Sikap Nia Ramadhani Saat Putrinya Bentak Ardi Bakrie Tuai Pujian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sering disindir suka tampil seksi dan seolah lalai dengan tugasnya sebagai istri dan ibu. Namun Nia menepis anggapan miring itu saat memberikan nasihat bijak pada Mikhayla.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat menegur putri sulungnya, Mikhayla. Ketika sedang liburan di Bali, Mikhayla rupanya membentak Nia dan sang suami, Ardi Bakrie.

Momen itu terjadi di depan banyak orang. Nia pun membahas hal tersebut saat bersama dengan Mikhayla.

Dibalik sikap Nia yang kerap disindir mengabaikan anak dan suami, ia justru serius ketika memberikan masukan. Nia tampak memperlihatkan aura kesal dan menegur sang putri.

"Mama harus bicara sama kamu. Pertama, tau kan tadi kesalahannya? Pas di pantai," kata Nia. "Kamu marah banget sampai kamu ngelakuin hal yang tak sopan ke papa dan mama. Mama mau kasih lihat ke orang-orang, apakah kamu bisa belajar dari tadi."


Nia lantas membeberkan kronologis kelakuan Mikhayla yang menurutnya tak sopan. "Jadi tadi tuh Mikhayla sempat ngelawan ke papa mamanya. Aku udah bilang baik-baik. Sampai agak keras, terus kamu lebih keras, eh kamunya malah nantangin. Mama sih kesal sekali, karena itu sungguh gak sopan," kata Nia.

Diakui Nia, ia memberikan kebebasan penuh dan mempersilakan anak-anaknya untuk menganggap ia sebagai sahabat. Namun Nia tetap meminta Mikhayla menghormatinya sebagai seorang ibu.

"Emang aku tuh kalau didik anak agak keras. Aku bisa jadi teman, kamu bisa ngobrol apa saja ke mama. Tapi, kamu harus hormat dan nurut sama mama," tegas Nia. "Apa yang mama lakukan itu demi kebaikan kamu sendiri, kamu tahu? Tahu kenapa mama suka marah-marah? Kenapa mama marah sama kamu?"

"Karena aku ngelakuin sesuatu," ujar Mikhayla merasa bersalah. "Ini untuk kebaikan kamu Mikhayla. Mungkin saat ini kamu kesal karena mama marah-marah. Tapi mama kasih tahu, mama lakukan itu agar kamu jadi manusia yang lebih baik. Bisa ngerti nggak sekarang?" tanya Nia.

Mikhayla sempat mengangguk tanda mengerti. "Harusnya itu tidak terulang lagi, apalagi di depan orang. Mama sakit hati, mama kecewa," tegas Nia.

Melihat ketegasan Nia, fans memberikan dukungan. "Menurut aku niaaa ibu yang hebat dia bisa memposisikan dirinyaa sebagai ibu istri dan teman terhadap keluargaa," kata fans. "Inspirasi mama muda," puji yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts