Nia Ramadhani Larang Keras Si Putri Sulung Punya Akun Instagram Pribadi, Alasannya Bikin Salut
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Video Nia Ramadhani menasihati Mikhayla soal akun Instagram ini menjadi perbincangan netizen. Rupanya terungkap Nia memang melarang putrinya punya akun Instagram, kenapa?

WowKeren - Video parenting Nia Ramadhani pada putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie mendadak jadi viral di media sosial hingga dibagikan sederet akun gosip. Dalam video, Nia nampak memberi nasihat pada Mikha yang nampak murung.

Nia rupanya melarang putrinya mempunyai akun Instagram pribadi. Bukan tanpa alasan, pasalnya Nia menilai komentar netizen memang terkadang tak sopan dan penuh kata-kata kasar. Istri dari Ardi Bakrie ini juga mengingatkan putrinya untuk berpikir terlebih dulu sebelum berkomentar.

"Makanya mama nggak pernah mau kamu punya Instagram, karena komentar orang-orang itu, kalau kamu baca-bacain kadang mereka nggak mikir, asal aja ngomong," kata Nia. "Itu, sama kayak kejadian yang tadi, before you talk, you have to think, if you dont have something nice to say.. (sebelum ngomong, mikir dulu, jika tidak ada hal baik yang bisa dikatakan...)"

Nia Ramadhani dan Mikhayla


Namun saat dinasihati oleh Nia, Mikha masih dengan muka cemberut. Ia kemudian berusaha meraih tablet smartphone yang berada di depan Nia. "No, nggak usah baca mereka semua!" kata Nia setengah melempar tablet miliknya.

Postingan video yang rupanya diambil dari akun fans Nia dari aplikasi TikTok tersebut langsung ramai dikomentari warganet di akun gosip pada Selasa (13/10). Tak sedikit netizen mengaku salut dengan gaya parenting ibu 3 orang anak itu.

"She is good mom, hope u hv a good life ka nia," tulis akun @kimcung***. "Seburuk apapun wanita dimata orang lain, dia hanya ingin mjd ibu yang paling baik dimata anaknya dan suaminya," sambung akun @chia***.

"Salut buat ka nia," sahut akun @ki***. "Iyaaa the best mom lah dy soal ngedidik anak. Kerenn pokoknyaa," seru akun @amalia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait