Aldi Taher Akhirnya Ungkap Tanggal Pernikahan dengan Wanita 16 Tahun Lebih Muda, Kapan?
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Setelah menggelar acara lamaran, Aldi Taher siap menikah dengan wanita bernama Salsabillih dalam waktu dekat. Undangan pernikahan Aldi pun telah tersebar di media sosial.

WowKeren - Aldi Taher akan segera melepaskan statusnya sebagai duda dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Aldi telah resmi melamar wanita yang berusia 16 tahun lebih muda bernama Salsabillih pada Juli 2020 lalu.

Meski Salsa berusia jauh lebih muda, Aldi mengungkapkan bahwa sang calon istri memiliki sifat yang dewasa. Aldi dan Salsa awalnya ingin menggelar akad nikah pada September lalu, namun rencana tersebut akhirnya diundur karena pandemi COVID-19.

Kali ini, Aldi memberikan kejelasan mengenai rencana pernikahan ketiganya. Aktor berusia 36 tahun tersebut pun sudah menyebarkan undangan pernikahan. Rencananya, Aldi dan Salsa akan menikah pada 24 Oktober mendatang sekitar pukul 14:00 WIB di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Sumatera Selatan.

"Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan akad nikah putra-putri kami, Sabtu 24 Oktober 2020," bunyi pesan singkat dari Aldi dilansir detikHOT pada Selasa (13/10). "Setelah gagal direncanakan dilaksanakan bulan September."


Foto undangan pernikahan Aldi dengan Salsa pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Kendati banyak yang memberikan doa dan ucapan selamat, tak sedikit yang menyindir Aldi mengenai keputusannya untuk maju sebagai Calon Presiden RI pada 2024 mendatang.

"Nikah yang ke berapa ini ? Semoga lancar dan langgeng sampai maut memisahkan aamiiiin..." komentar akun @mfa****ahh. "Alhamdulillah presiden cinta sudah mau punya ibu negara cinta," sambung akun @adon****anis.

"Nah mending lu nikah dri pada mau nyapres," sindir akun @ahm*****pai. "@salsabillih06 Tolong jaga ni anak... kesian makin kemari makin halu... jadi bupati, gubernur, presiden cinta, presiden muda terus apa lagi besok..." seru akun @pu****as.

Sementara itu, rencana pernikahan Aldi didukung penuh oleh sang mantan istri, Dewi Persik alias Depe. Meski sudah bercerai, Depe tetap menjalin hubungan baik dengan Aldi, bahkan bersedia membayar biaya pernikahannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait