Erica Putri Sang Kakak Lahiran Anak Pertama, Citra Kirana Bocorkan Paras Tampan Si Ponakan
Instagram/ericaputrii
Selebriti

Erica Putri melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Lewat postingan Instagram, kakak Citra Kirana ini menceritakan momen lahiran lewat persalinan normal.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus model cantik Erica Putri yang melahirkan anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Deryl de Keizer. Kakak dari Citra Kirana atau akrab disapa Ciki itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (13/10), Erica membagikan foto perdana bersama sang buah hati serta suami. Perempuan berusia 27 tahun ini mengucap syukur atas kelahiran putranya. Ia juga membeberkan nama si buah hati.

"Alhamdulillah atas izin Allah telah lahir putra pertama kami Zeev Andrea de Keizer," tulis Erica. "Sesuai nama nya semoga Zee bisa menjadi anak yang berani, memberikan kebahagian kepada siapapun & di sayang banyak orang."


Erica kemudian sedikit menceritakan soal lahirannya yang berjalan lancar lewat persalinan normal. Ia juga mengungkap proses lahiran bayi Zee berjalan sangat cepat karena sempat diinduksi.

"Terimakasih doa nya temen-temen semua alhamdulillah proses melahirkan pervaginam ku lancar dan Zee memilih jalan lahir nya sendiri dengan proses nya sangat cepat walaupun harus di Induksi karena air ketuban udah rembes duluan," sambung Erica. "Anak bayi yang aku bawa-bawa selama 38weeks di dalem perut ini sekarang udah hadir di dunia."

Citra Kirana

InstaStory

Sementara itu Ciki membocorkan paras tampan bayi Zee dalam postingan InstaStory miliknya. Istri dari Rezky Aditya ini pun mengaku tak sabar untuk bertemu dengan sang keponakan. Terlebih mengajak bayi Zee bermain dengan bayinya, Keene Atharrazka Adhitya atau akrab disapa Athar.

"Welcome to the world baby @zeevkeizer cant wait to meet youuuu...." tulis Ciki. "Temen barunya @keeneatharrazka nih ga sabar ketemu baby @zeevkeizer."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru