Sempat Ingin Balikan, Bastian Steel Kini Sampaikan Pesan Ikhlas Jika Shafa Harris Temukan Pria Lain
Instagram
Selebriti

Bastian Bintang akhirnya mampu menerima kandasnya hubungan asmaranya dengan Shafa Harris. Bastian pun mengaku ikhlas jika nantinya Shafa Harris menemukan pria pengganti.

WowKeren - Hubungan asmara antara Bastian Bintang atau yang saat ini lebih dikenal sebagai Bastian Steel dan Shafa Harris menjadi perhatian tersendiri bagi netizen di Tanah Air. Sayangnya, hubungan asmara yang dijalin Bastian dan Shafa pada akhirnya harus berakhir di tengah jalan. Meski begitu, Bastian sepertinya sempat tidak rela dengan perpisahan mereka.

Pasalnya, Bastian pernah mengaku ingin agar hubungannya dengan Shafa Harris bisa kembali. Bastian sepertinya masih belum move on dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan Shafa selama masa pacaran.

Tapi kemudian, baru-baru ini Bastian memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Mantan personel Coboy Junior" itu mengaku sudah ikhlas jika sang mantan kekasih nantinya menemukan pria yang mampu menggantikan dirinya. Bastian juga berharap jika sosok pria penggantinya nanti bisa membahagiakan Shafa Harris.

"Ikhlas banget dong. Masa nangis? Justru senang, semoga bisa dapetin yang lebih baik, yang bener-bener bisa bahagiakan Shafa," ujar Bastian dalam Dahsyatnya 2020, dilansir dari Okezone.com.


Bastian mengaku ikut senang jika Shafa bisa menemukan kekasih baru. Menurut pelantun lagu "Surat Izin Mencinta" itu, masih banyak pria di luar sana yang lebih baik darinya.

Setelah berpisah, Bastian mengaku hubungannya dengan Shafa dan keluarganya masih baik. Pria berusia 21 tahun itu pun mendoakan yang terbaik untuk sang mantan kekasih.

"Buat Shafa, Bastian doain yang terbaik supaya jadi anak yang lebih baik, lebih bahagia, dan pastinya sukses supaya bisa bahagiain orangtua kamu," pungkas Bastian Bintang.

Seperti yang diketahui, Bastian Bintang mengumumkan putusnya jalinan asmara dengan Shafa Harris pada bulan Agustus lalu. Hal itu tentu sangat disayangkan mengingat Bastian Bintang dan Shafa Harris sudah menjalin hubungan pacaran kurang lebih dua tahun lamanya. Menurut Bastian sendiri, perpisahan dengan Shafa Harris itu terjadi bukan karena perbedaan agama, melainkan karena keduanya sudah sepakat untuk memperbaiki diri masing-masing.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait