Tina Toon Curhat Soal Usahanya Yang Ikut Terdampak Pandemi
Instagram
Selebriti

Tina Toon menceritakan bagaimana pandemi virus corona begitu berdampak pada bisnis yang dijalaninya. Baik itu bisnis pribadi maupun bisnis yang dijalankan oleh keluarganya.

WowKeren - Sejak adanya wabah Corona, banyak selebriti dan penyanyi Tanah Air mengaku terhambat dalam pekerjaannya. Rupanya hal tersebut juga dialami oleh mantan penyanyi cilik Tina Toon.

Perempuan yang kini juga menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini menceritakan bahwa pandemi Corona sangat berdampak pada bisnis yang dijalaninya. Usaha yang dirintis keluarga dan bisnis pribadinya mengalami penurunan pasca mewabahnya virus corona di Indonesia.

Kendati begitu, Tina pun mencoba menerapkan konsep yang diharapkan dapat mempertahankan bisnisnya tersebut agar bisa tetap berjalan dengan baik. Meskipun sedang dalam menghadapi situasi yang pelik.

"Kalau usaha sebetulnya semua ada dampaknya,” ucap Tina Toon seperti dilansir dari Kapanlagi.com belum lama ini. “Kayak usaha family bisnis, ada juga kayak aku ada kosmetik, pasti ada dampaknya, tapi intinya maksimalkan gimana tetap bertahan kalau sekarang konsepnya."


Tak hanya soal bisnisnya, Tina juga menerapkan beberapa cara untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap sehat dan terhindar dari serangan virus. Salah satunya dengan melakukan olahraga meskipun ia hanya bisa melakukannya dari dalam rumah.

Selain itu, perempuan berusia 27 tahun ini juga menerapkan pola makan dan konsumsi makanan bergizi. Di samping itu, ia juga berusaha untuk rutin minum vitamin guna menjaga sistem imunnya.

"Biasanya olahraga aerobik terus pake alat, sepedaan di rumah, gak keluar. Di rumah juga berjemur,” terang Tina. “Kalau vitamin aku makan makanan bergizi aja, vitamin sekali-sekali aja kayak mau keluar rumah itu minum vitamin yang mengandung vitamin c dan d yang tinggi, sisanya gak terlalu gimana-gimana."

Sedangkan untuk menyambung silaturrahmi dengan teman-teman, Tina memilih melakukanya secara virtual. Tina tidak akan keluar rumah bila menurutnya urusan tersebut tidak terlalu mendesak. "Kalau sama temen-teman silaturahminya lewat wa, zoom gitu-gitu aja jadi gak pernah keluar rumah yang gak penting," pungkas Tina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru