Nita Thalia Nangis Tak Bisa Ketemu Sang Putri Saat Gugat Cerai Suami, Ungkap Pesan Ini
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Setelah menggugat cerai sang suami, Nita Thalia belum bisa bertemu kembali dengan putri semata wayangnya. Nita pun memberikan pesan khusus untuk sang putri.

WowKeren - Nita Thalia kini tengah menghadapi perceraian dengan sang suami, Nurdin Ruditia. Sidang kedua perceraian Nita dan Nurdin pun telah digelar dengan agenda mediasi, namun belum mencapai titik temu.

Sebelumnya, Nita mengaku menggugat cerai Nurdin karena sudah tak cocok serta enggan saling menyakiti. Namun Nurdin mengisyaratkan bahwa pelantun lagu "Goyang Heboh" tersebut belum merasa cukup dengan nafkah yang ia berikan.

Nurdin pun menceritakan bahwa rumah tangganya dengan Nita mulai bermasalah pada Agustus 2020 lalu. Selama proses cerai, Nita pun tinggal terpisah dari Nurdin dan putri semata wayang mereka, Sandrina Salsabila.

Belum lama ini, Nita pun meluapkan rasa rindunya kepada sang putri yang belum ia temui selama 2 bulan. Penyanyi dangdut berusia 38 tahun tersebut juga tak kuasa menahan tangis karena ingin segera bertemu putrinya.


"Yang saya mau adalah bisa bertemu dengan anak saya, karena saya sudah dua bulan enggak ketemu dengan dia. Sekarang dia lagi papanya di sana," ungkap Nita sambil meneteskan air mata saat mengisi sebuah acara. "Ini perpisahan terpanjang dengan dia. Dia itu selalu ada di sini aku, di samping aku selama ini. Karena ya memang selama ini aku yang ngurus dia semuanya."

Lebih lanjut, Nita pun meminta maaf kepada sang putri karena memilih untuk berpisah dengan Nurdin. Juri acara "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) tersebut memberikan pesan kepada putrinya agar terus menjadi anak baik dan berprestasi.

"Nak, bunda minta maaf karena mungkin bunda terlalu egois untuk memilih keputusan ini, tapi bagaimanapun ini untuk kebaikan kita semua. Tidak ada yang baik dari perpisahan orangtua. Tetap menjadi anak yang pintar ya, nilai di sekolah jangan sampai kendor," tutur Nita. "Karena kebetulan anak ini prestasi di sekolahnya memang bagus. Jadi anak baik, nurut sama ayah, bunda minta maaf ya nak. Sayangi ayah kamu dan semoga kita bisa bertemu dalam waktu dekat ini."

Selain itu, Nita juga menegaskan bahwa ia bercerai dari Nurdin bukan karena statusnya sebagai istri kedua. Hubungan Nita dengan istri pertama Nurdin yang bernama Atien pun diketahui selalu terlihat akur.

"Alasan saya menggugat suami saya karena kita memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Sebetulnya dari awal pernikahan juga memang sudah banyak percekcokan tapi bukan karena hal poligami, bukan karena status istri kedua," ujar Nita. "Mau istri pertama, istri kedua, istri ketiga kalau terlalu banyak disakiti pasti akan berontak juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait