Sedang Cari Pasangan, Roy Kiyoshi Jawab Kemungkinan Nikahi Janda
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi blak-blakan menceritakan soal kriteria wanita yang kelak bisa menjadi pasangannya. Menariknya lagi, Roy bahkan menjawab soal kemungkinan menikahi janda.

WowKeren - Roy Kiyoshi kini dapat bernafas lega setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya selama 5 bulan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (6/10). Roy pun menyatakan kesiapannya untuk kembali terjun ke dunia entertainment.

Menurut Roy, karier sangatlah penting bagi dirinya. Terlebih lagi sebagai seorang pria, karier yang baik sangat menentukan bagaimana nantinya menjalani kehidupan rumah tangga.

Ditanya soal membina rumah tangga, Roy pun mengaku belum memikirkan hal tersebut. Hal itu lantaran artis sekaligus paranormal ini memang belum menemukan wanita yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya.


"Membina rumah tangga mungkin belum kepikiran di aku, tapi untuk karier pasti aku udah mikirin banget,” ujar Roy Kiyoshi seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10). “Karena kalau kita mau berumah tangga tanpa karier yang oke itu nggak akan bisa."

Menariknya lagi, Roy malah menjawab soal kemungkinan menikahi seorang janda saat ditanya soal kriteria pasangannya. Bukan tanpa alasan, menurut Roy wanita yang pernah berumah tangga lebih berpengalaman dan juga lebih matang.

"Sempet kepikiran (menikahi janda),” terang Roy. “Cuma kan kalau misalnya orang yang udah pernah rumah tangga kan mereka otomatis jauh lebih mateng gitu ya dibanding yang single."

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Roy Kiyoshi sempat menjalin hubungan asmara dengan Evelin Nada Anjani. Sayangnya jalinan asmara mereka tersebut harus kandas di tengah jalan. Pada saat itu banyak dari netizen yang menduga bahwa hubungan mereka hanya settingan belaka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait