Meghan Markle dan Pangeran Harry Coba Kembali Dekati Keluarga Inggris
Getty Images
Selebriti

Harry sendiri juga dikabarkan tengah bersiap untuk kembali ke Inggris dan menemui sang nenek, Ratu Elizabeth. Bahkan beberapa staf Kerajaan dilaporkan diminta menyiapkan Frogmore Cottage.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry, dilaporkan kembali berupaya mendekati keluarga Kerajaan Inggris di masa pandemi COVID-19, setelah sempat bersitegang usai memutuskan keluar dari anggota kerajaan pada awal tahun.

Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan dua belah pihak semakin dekat dan laporan di berbagai tabloid yang menyebutkan mereka bersitegang adalah berlebihan. "Banyak drama keluarga yang jadi pembahasan utama di tabloid, tak tampak seperti yang diberitakan oleh mereka," kata seorang sumber, dilansir dari ET. "Pandemi membuat keluarga tersebut semakin dekat."

Sumber tersebut juga mengatakan Meghan dan Harry bersemangat tentang pekerjaan mereka setelah pindah ke Los Angeles. Pasangan tersebut juga telah menunjukkan kepada publik dukungan mereka terhadap sejumlah isu, salah satunya soal kesehatan mental.

"Seperti keluarga mana pun yang memulai sebuah petualangan baru, mereka cukup bersemangat untuk semuanya," imbuh sumber tersebut. "Mereka yakin fokus pada hal yang non-profit dan pekerjaan yang mereka lakukan. Mereka amat berkomitmen dengan hal itu saat ini."


"Kalian akan melihat mereka lebih sering pada beberapa pekan dan bulan mendatang," lanjut sumber tersebut.

Harry sendiri juga dikabarkan tengah bersiap untuk kembali ke Inggris dan menemui sang nenek, Ratu Elizabeth II. Bahkan beberapa staf Kerajaan dilaporkan diminta menyiapkan Frogmore Cottage untuk menyambut kedatangan Harry nanti. Namun belum diketahui apakah Meghan dan putra mereka, Archie, akan turut serta.

"Staf Windsor diminta untuk memeprsiapkan kemungkinan Harry kembali. Mereka diberi tahu bahwa kedatangan Harry mungkin kurang dari satu minggu. Tapi nama Meghan tidak disebutkan," papar salah satu sumber Kerajaan.

"Ada beberapa hal yang akan mereka bicarakan. Bukan hanya pernyataan politik Harry dan Meghan, tapi juga visa Harry di AS," imbuh sumber tersebut. "Harry dan Meghan sedang berupaya untuk memperbaiki semuanya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait