Salmafina Beri Kecaman Ke Demonstran Yang Mau Bungkus Polisi Ganteng, Sebut Ada Unsur Pelecehan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa terlihat turut menanggapi video viral polisi ganteng yang digoda para demonstran. Salma lantas menuliskan kecaman atas aksi tersebut.

WowKeren - Ada banyak cerita terkait aksi demo penolakan UU Cipta Kerja. Yang baru-baru ini viral adalah sebuah video dari warganet yang memperlihatkan paras tampan seorang polisi yang sedang bertugas di lokasi demo.

Polisi yang ikut menjaga aksi demo tersebut disoroti karena wajah tampannya mirip bintang K-pop. Dalam video yang viral di sejumlah akun gosip, polisi tersebut berada di baris depan kerumunan massa.

Terlihat di bagian dada kanannya terdapat tulisan nama Ongky M. Sementara itu, terdengar suara teriakan beberapa wanita mengajak polisi tampan tersebut untuk berkenalan, memujinya sampai ingin membungkusnya.

"Pak boleh kenalan? Bening banget sih pak. Bungkus boleh enggak pak?," kata beberapa wanita yang terdengar berada di belakang perekam video.


Salmafina Beri Kecaman Ke Demonstran Yang Mau Bungkus Polisi Ganteng, Sebut Ada Unsur Pelecehan

Instagram Story

"Kalo polisinya gini, betah deghh ikut demo, " demikian keterangan yang mengiringi postingan video tersebut. Polisi Ongky pun menanggapi dingin sikap para demonstran tersebut. Sesekali ia membuka masker dan memperlihatkan wajahnya.

Lebih lanjut, rupanya video viral itu juga berhasil menyita perhatian Salmafina Khairunnisa. Alih-alih akan ikut memuji paras tampan polisi Ongky, Salma justru menyoroti aksi para demonstran yang dinilai melakukan catcalling atau pelecehan di jalan.

Saat mengunggah ulang video tersebut, Salma menuliskan bahwa catcalling tidak hanya terjadi pada perempuan melainkan juga pada pria. Kendati begitu, putri Sunan Kalijaga ini pun beranggapan bahwa tindakan para demonstran tersebut dinilai kurang ajar.

"'Bungkus boleh gak pak?' What the fu*k? BUKTI BAHWA CATCALLING GAK CUMA TERJADI PADA WANITA AJA BUSET DAH MBAK2 SIAPAPUN ITU KURANG AJAR! " tulis Salma mengiringi video unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru