Hamish Daud Abadikan Momen Santai Bareng Raisa, Aksi Si Kecil Zalina Lebih Jadi Perbincangan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Hamish Daud membagikan momen bersama Raisa dalam postingan Instagram terbaru. Namun dari unggahan Hamish berikut ini yang menjadi sorotan adalah sang putri cantik, Zalina.

WowKeren - Hamish Daud memamerkan momen bersama keluarga kecilnya dalam postingan Instagram pada Selasa (13/10). Ia menyertakan 3 buah foto dalam unggahannya.

Di foto pertama, Hamish nampak santai menatap tajam ke arah kamera. Di depanya, ada sang istri tercinta, Raisa yang berpose topang dagu. Pelantun "Kali Kedua" itu pun tak segan pamer senyum tipis.

Sementara itu di foto kedua, ada buah hati Hamish dan Raisa, Zalina Raine Wyllie yang nampak membelakangi kamera, berdiri di sebuah kolam renang. Bocah perempuan berusia hampir 2 tahun itu terlihat mengenakan pakaian renang berbentuk rok.

Sedangkan di foto terakhir, Hamish mengabadikan pemandangan asri dengan pohon-pohon berjejeran. Tak menulis keterangan spesifik, Hamish hanya menyisipkan simbil pohon dan keluarga di bagian capttion mengiringi unggahannya.


Postingan Hamish langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen mengomentari Zalina yang nampak menggemaskan meski tak memperlihatkan paras cantiknya. Bahkan ada netizen yang menyebut Zalina adalah bibit unggul.

Hamish Daud

Instagram

"Pengen liat zalina :(" kata akun @yoan***. "Hai zalina. Nengok ke onty sebentar dong," sambung akun @citra***. "Slide 2 gumuuush," tambah akun @rajeng***. "Slide ke 2 bibit unggul ," seru akun @reynal***.

"Lucu nya rambut nya kaya ponakan ku tipis," sahut akun @ardi***. "Astaga zalina dr blkng aja lucu amat," imbuh akun @haniya***. "Kuncirnya mana tuh? Slide ke dua gemes," seru akun @jumi***.

Meski postingan tersebut dipenuhi komentar soal Zalina, netizen lain mendoakan rumah tangga Raisa dan Hamish selalu langgeng."Masyaallah pasangan yg Romantis bikin pikiran berandai andai semoga selalu rukun till janah mbak Raisa dan Bang Hamis.." tulis akun @nirmala***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru