Rizki DA Disindir Goyang Tak Jelas, Postingan Ridho Dipuji Lebih Adem
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin masih disentil soal kejanggalan sikapnya setelah pisah dari sang istri, Nadya. Sementara itu, Ridho menuai dukungan usai pamer postingan sedang berlatih menyanyi.

WowKeren - Rizki Syafaruddin tampaknya belum menepati janji untuk menemui sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Ia justru masih terus pamer kebersamaan dengan kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Rizki dan Ridho tak bisa dipisahkan. Bukan cuma soal musik, mereka juga satu selera terkait hobi offroad dengan motor trail.

Rizki dan Ridho mengaku masih baru mempelajari hobi ekstrim tersebut. Walau cukup melelahkan, mereka antusias dan asyik melepas penat melewati arena ekstrim.

"Baru ah belum apa-apanya tadi tapi luar biasa, baru selamat datang tapi sudah melelahkan, jadi nanti di sana di depan akan ada arena yang mungkin agak sedikit ekstrim," kata Ridho. "Kalau untuk kesenangan sih pas lagi waktu jatuh, temen jatuh, itu kayanya luar biasa. kala udah jatuh pasti malu, takut, udah ngedown."

Si kembar jebolan "D'Academy" ini juga tampil dengan style macho. Setelah rambut keriting, Iki sempat menguncir rambut dan memakai gelang serta anting. Idho juga terlihat macho dengan rambut keriting dibentuk semi mohawk.


Baru-baru ini, video Rizki dan Ridho kembali jadi sorotan. Dalam video, Rizki tampak asyik goyang sambil memakai kacamata melorot.

Sementara itu, Ridho pamer ekspresi bingung kala melihat konten dalam ponsel yang dipegang sang kakak. Melihat sikap Rizki, netter malah geleng-geleng kepala.

"Makin ga jelas aja abang nii yeee hmmm," tutur netter. "Knp nih org makin geli aj klakuan nya," tutur yang lainnya.

Beda dengan Rizki yang dibully, Ridho malah justru menuai simpati. Ia sempat pamer video latihan nyanyi diiringi alunan musik piano. Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu langsung menuai dukungan dari fans.

"Seneng deh liat comen yg di IG idho bnyak yg positif lagi dan yg julit mulai tenggelam semoga seterusnya kek gini YA ALLAH," kata netter. "Karena kontennya jg adem say," tutur fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts