Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jawab Begini Saat Ditanya Soal Hubungan Seks
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun belum lama ini keduanya malah membahas soal hubungan seks pasca menikah.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Niki menggiring keduanya untuk menjawab soal hubungan seksual.

Keduanya lantas diminta untuk menjawab dengan cepat dari beberapa pilihan yang dilontarkan oleh Niki. Hingga kemudian janda tiga anak itu melontarkan pertanyaan soal hubungan seksual pasca menikah.

“Kalo udah nikah, mau jago di ranjang atau jago di dapur? Ini kita ngomong kalau udah nikah ya,” Niki. Mendengar hal tersebut, Aurel pun langsung tertawa seakan geli sendiri untuk menjawabnya.

Lantas Atta pun tertawa saat mendengar jawaban dari kekasihnya yang lebih memilih untuk jago di dapur ketimbang di ranjang. Karena menurutnya, jago di dapur membuat Aurel pintar menyiapkan hidangan untuk suami sepulang kerja.

“Ooh kalau udah nikah. Jago di dapur deh kak,” jawab Aurel seraya tertawa. “Jago di dapur,” ulang Atta sambil tersenyum simpul. “Kan kalau misalnya jago di dapur, suami nanti maunya pulang. Ah pengen makan masakan istri gitu,” timpal Aurel.


Aurel juga menjawab di atas saat ditanya soal posisi ‘di atas’ atau ‘di bawah’. Karena menurutnya posisi itu bisa membantu yang di bawah.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Atta juga membahas soal Aurel yang sering merasa kurang pintar. Menurut Aurel, kekasihnya itu sering mengejeknya sedemikian rupa yang kemudian membuat Atta mencoba meluruskan bahwa ia mengatakan Aurel orangnya terlalu santai.

“Soalnya dia tuh pernah bilang kalau aku kurang pinter gitu,” kata Aurel sambil menunjuk kekasihnya. “Ih enggak pernah bilang,” jawab Atta.

“Enggak maksudnya, aku kurang pinter karena orangnya terlalu santuy,” sahut Aurel.“Bukan ga terlalu pinter maksudnya. Kamu tuh terlalu santuy. Jadi hidupnya enggak ada target, gak ada rencana,” timpal Atta.

Melihat keduanya cekcok, Niki pun mencoba melerai dengan membela Aurel. Menurutnya, Aurel wajar bersikap santai mengingat usianya yang masih muda.

Namun Atta menyarankan kepada Aurel agar tidak terlalu santai bila sudah menikah. “Makanya aku bilang gini, nanti kalo kamu berkeluarga gak bisa gitu. Kamu gak boleh terlalu santuy. Kalau istri ngandelin suami, gak akan keren. Walaupun suaminya menafkahi istri, istrinya harus bisa nyari dari sendiri,” pungkas Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru