BBMA 2020: Billie Eilish Kenakan Masker Saat Terima 2 Penghargaan sambil Ingatkan Cuci Tangan
Getty Images
Selebriti
Billboard Music Awards 2020

Billie Eilish telah menerima dua penghargaan Billboard Music Awards 2020 yang digelar Senin (15/10) pagi waktu Indonesia, yakni Top Billboard 200 Album dan Top Female Artist.

WowKeren - Billboard Music Awards 2020 digelar tanpa penonton di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Kamis (15/10) pukul 7 WIB dengan Kelly Clarkson sebagai pembawa acara. Pemenang BBMA 2020 telah diumumkan, seperti Billie Eilish yang menerima penghargaan pertamanya yakni Top Billboard 200 Album untuk album "When We All Fall Asleep, Where Do We Go".

Eilish kemudian kembali menerima penghargaan BBMA 2020 tak berapa lama kemudian, yakni Top Female Artist. Ia tampak mengenakan masker saat menerima dua penghargaan tersebut. Tak lupa Eilish ikut mengingatkan para pemirsa untuk mengenakan masker dan mencuci tangan di tengah pandemi Corona.

"Terima kasih banyak Billboard. Terima kasih kepada seluruh musisi perempuan yang datang sebelum aku dan membuka jalanku. Aku cinta kalian," ujar Eilish. "Tolong ikut memilih (pemilu), tolong gunakan masker, tolong cuci tangan, berhati-hati lah. Terima kasih Billboard."

Source: twitter.com/BBMAs


Saat menerima penghargaan Top Billboard 200 Album, Eilish mengaku terkejut dan tak menyangka. Oleh karenanya, Eilish begitu berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan kepercayaan.

"Terima kasih banyak untuk kalian semua, ini menakjubkan. Aku ingin berterima kasih kepada penggemar," kata Eilish. "Terima kasih untuk mempercayai dan peduli padaku. Aku tak tahu mengapa kalian melakukannya."

"Aku juga ingin mengatakan bahwa aku tak pernah menerima ini begitu saja," imbuh Eilish. "Selalu mengejutkan ketika aku memenangkan ini semua. Terima kasih Billboard, terima kasih kalian semua, aku cinta kalian."

Dalam kategori Top Billboard 200 Album, Eilish bersaing dengan sejumlah album yang tak kalah keren milik Ariana Grande, Khalid, Post Malone, dan Taylor Swift. Pemenang BBMA 2020 dinilai dari sejumlah aspek, seperti interaksi penggemar, penjualan lagu digital, album, dan musik, streaming, pemutaran radio, tur, serta media sosial.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts