Nikahi Ajun Perwira, Jennifer Ipel Jawab Kemungkinan Sang Putra Suka Wanita Seumurannya
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel menikah dengan Ajun Perwira yang 17 tahun lebih muda darinya. Di sisi lain, salah satu putra Jennifer telah berada di usia yang cukup untuk menikah.

WowKeren - Jennifer Ipel telah memiliki empat putra dari pernikahannya dengan almarhum suami, Maxwell Armand. Pernikahan Jennifer dengan Ajun Perwira yang lebih muda 17 tahun darinya sontak menjadi bahan gosip. Terlebih Jennifer dikenal sebagai "Sultan Ancol" karena kekayaan yang ditinggalkan almarhum suami.

Kepada Boy William, Jennifer lagi-lagi membantah dugaan Ajun hanya mengincar kekayaannya. Bahkan Jennifer menegaskan apabila harta miliknya hanya dibagikan untuk empat putranya. Hal itu dibuktikan saat Jennifer menjual salah satu properti belum lama ini.

Jennifer kemudian menceritakan soal restu anak-anak terhadap pernikahannya dengan Ajun. Jennifer terlebih dahulu menjelaskan alasannya memilih pria yang lebih muda. Selain itu, ia tak mau merasa kesepian di masa tuanya mengingat anak-anak akan memiliki kehidupan masing-masing.

"Buat mereka 'What makes you happy, mom'," ujar Jennifer. "Trus gue jelasin gini, lo mau gue sama siapa? Sama duda yang udah mau mati juga, yang udah tua, enggak mungkin kan. Gue enggak mau gue kawin, habis itu mati dia."


"Laki orang enggak mungkin ya. Yang paling available apa? Young man. Gue enggak nyari juga yang di bawah 30," sambungnya."You guys already have girlfriend, have life. At the end, nobody's with me."

Dalam kesempatan tersebut, Jennifer juga mengajak Boy melihat kediamannya yang super megah. Salah satu ruangan yang ditunjukkan adalah kamar putra Jennifer, Filo. Saat ini, Filo telah berusia 24 tahun yang artinya tak lama lagi akan segera menikah.

Boy kemudian bertanya mengenai kemungkinan Filo ingin menikah dengan wanita seumuran sang ibu. Mendengar pertanyaan tersebut, Jennifer terdiam sejenak, kemudian tertawa terbahak-bahak. Untuk saat ini, Jennifer berharap sang putra tak melakukannya.

"Kalo misalkan Filo mau nikah ama cewek seumuran lo gimana?" tanya Boy. "Gue belum pernah dikasih pertanyaan itu. Gue belum bisa jawab. I hope not," pungkas Jennifer.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait