Salmafina Ngamuk Dihina Pemilik Restoran Usai Komplain Ada Rambut di Makanannya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina kecewa dengan pelayanan buruk salah satu restoran yang ada di Bali. Pasalnya, ia justru mendapat hinaan saat mengeluh soal kehigienisan makanan yang disajikan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa baru-baru ini mengalami kejadian tidak mengenakan saat makan di sebuah restoran yang ada di Bali. Hal ini bermula dari keluhannya lantaran mendapatkan pesanannya tidak higienis. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Alma ini menemukan beberapa helai rambut di dalam makanan yang dipesannya.

"I got free hairs in my takeaway box from @pennylanebali what a good quality control (Saya mendapat rambut gratis di kotak takeaway, kontrol kualitas yang bagus)," kata Salmafina dalam InstaStory-nya, Rabu (14/10).

Alma pun meminta pihak restoran untuk menjaga kebersihannya setelah menemukan helaian rambut lain. "Another hair. Please kebersihannya dijaga," ujar wanita kelahiran 13 Agustus 1999 ini di unggahannya yang lain.

Salmafina Ngamuk Dihina Pemilik Restoran Usai Komplain Ada Rambut di Makanannya

Instagram Story

Rupanya, keluhan putri pengacara Sunan Kalijaga ini dibaca oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari pemilik restoran tersebut. Bukannya meminta maaf, wanita tersebut justru melontarkan kata-kata tidak pantas. Ia terlihat menghina Alma dengan seenaknya.


"Ugly bitch. Ugliest bitch (wanita jalang jelek, terjelek)," tulis wanita itu yang dikirim melalui direct message (DM) di Instagram.

Kesal dengan ucapan wanita tersebut, Alma pun meminta pihak restoran untuk memberi tahu kepada istri dari bosnya tersebut agar berhenti mengiriminya pesan kebencian. Alma merasa sangat marah lantaran di sini dialah yang menjadi korban, namu ia justru mendapat respons balik yang kurang pantas.

Salmafina Ngamuk Dihina Pemilik Restoran Usai Komplain Ada Rambut di Makanannya

Instagram Story

"Hei beritahu istri bosmu untuk berhenti mengirimiku pesan kebencian. Yang salah siapa yang ngegas siapa," tulis Salma.

Bukan hanya itu, Salma juga meminta kepada pengusaha di Bali agar lebih menghargai turis lokal karena saat-saat pandemi seperti ini yang menguntungkan para pengusaha justru turis lokal. Oleh karena itu, tidak seharusnya mereka malah bersikap kasar kepada pelanggan jika memnag terbukti melakukan kesalahan.

"Buat para pengusaha di Bali apalagi yang owner nya bule-bule tolonglah. Turis lokal juga dihargain," ujar Salmafina. "Kita tau mungkin kita bukan target market kalian, tapi di masa susah kaya gini gak ada tourist yang bikin usaha kalian setidaknya bisa bernafas sedikit itu siapa kalo bukan kami para 'lokal'?"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru