Rizky Billar Rilis Single 'Kini Hanya Tentangmu' Untuk Wanita Berinisial L Bikin Baper
Instagram/rizkybillar
Musik

Belum lama ini, Rizky Billar merilis single terbarunya yang bertajuk 'Kini Hanya Tentangmu'. Lagu tersebut pun dianggap fans ditujukan Billar untuk Lesty Kejora.

WowKeren - Rizky Billar sukses terjun ke dunia musik sebagai penyanyi saat merilis single perdananya, "Melihatmu Bahagia". Kali ini, Billar meluncurkan single terbaru yang berjudul "Kini Hanya Tentangmu" pada Rabu (14/10).

Video lirik lagu "Kini Hanya Tentangmu" pun telah dirilis di YouTube, menunjukkan Billar yang sedang jatuh cinta dengan menggambar sosok wanita berhijab. Lagu "Kini Hanya Tentangmu" diciptakan oleh personel 3 Composer, Mario Kacang.

"Ketika diminta untuk membuatkan lagu untuk Rizky Billar, yang terlintas adalah bagaimana membuat lagu yang bisa menggambarkan perasaannya saat itu," ungkap Mario dilansir KapanLagi.com pada Kamis (15/10). "Ya, setidaknya perasaan yang mungkin dirasakan oleh Rizky Billar."

Lebih lanjut, Mario juga menjelaskan bahwa lagu "Kini Hanya Tentangmu" menggambarkan hubungan Billar dengan wanita berinisial L. Billar pun mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan Mario.


"Jadi kalau ada yang bertanya apakah lagu ini tentang hubungan Rizky Billar dengan wanita berinisial 'L'? Ya, emang benar karena aku mengambil cerita lagu ini dari kisah yang itu," beber Mario. "Aku senang banget dengan setiap single aku, karena kali ini Mario Kacang yang buatin lagu untuk aku, karena aku nge-fans banget sama 3 Composer. Dibuatkan lagu oleh masing-masing personilnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Billar.

Video lirik lagu "Kini Hanya Tentangmu" sudah ditonton sebanyak lebih 792 ribu kali, serta berhasil masuk trending YouTube Indonesia pada posisi ke-8 saat berita ini ditulis. Para fans pun turut memberikan pujian terhadap Billar serta menduga lagu "Kini Hanya Tentangmu" ditujukan untuk Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Lagu nya bagus banget suara ka billar lembut banget," puji netter. "Lagunya bagus banget billar,,enak banget di dengar.. menyentuh banget," tambah netter. "Suaranya renyah banget.... bikin baper.... sukses selalu bang bii...." seru lainnya.

"Semoga ini lah isi hati billar untuk lesty," komentar netter. "Enak bangett suaranyaa liriknya bikin baper, pasti buat dede Lesty kan," imbuh netter. "Kuulang2 terus... gak bosan2.. Semoga Leslar benar2 berjodoh... amin," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru