Kakak Nadya Kecewa Hingga Desak Rizki DA Klarifikasi Isu Cerai dan Temui Ibu Mertua
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Belum lama ini, kakak kandung Nadya Mustika Rahayu buka suara soal isu keretakan rumah tangga adiknya dan Rizki DA. Kakak Nadya menanggap pernikahan Nadya salah sejak awal.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus dicecar mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya Rizki kerap menghindar saat ditanya rumor perceraiannya dan sudah tak terlihat bertemu Nadya.

Tak hanya itu, Rizki juga disebut-sebut tak mengakui janin yang ada di kandungan Nadya sebagai anaknya, sehingga dikabarkan ingin tes DNA. Namun penyanyi dangdut jebolan "D'Academy" tersebut menegaskan bahwa ia akan tetap bertanggung jawab sebagai ayah apapun hasilnya.

Kabar kisruh rumah tangga Rizki pun sampai ke telinga kakak kandung Nadya, Heru Baraya. Meski tak mengetahui permasalahan yang sesungguhnya, Heru menyayangkan adanya gosip perceraian Rizki hingga tak mengakui kehamilan Nadya.

"Melihat kasus Nadya sekarang sih saya enggak tahu itu benar apa enggak, detik ini Nadya sama Rizki belum klarifikasi, cuma dari gosip-gosip," ujar Heru belum lama ini. "Nadya mau ditalak, Rizki enggak mengakui anaknya, saya sebagai kakaknya Nadya sangat menyayangkan ada gosip seperti ini."

Lebih lanjut, Heru juga berharap Rizki dan Nadya segera memberikan klarifikasi secara langsung mengenai gosip tersebut. Menurut Heru, Rizki seharusnya bisa menerima masa lalu Nadya saat menikahi sang adik.


"Yang saya harapkan Nadya sama Rizki angkat bicara lah, ya (sakit hati) menyesalkan, Rizki harusnya angkat bicara walaupun bukan anaknya harusnya bertanggung jawab," ungkap Heru. "Rizki kan enggak tahu masa lalunya Nadya, ya itu risiko dia."

Selain itu, Heru juga menilai pernikahan Nadya dan Rizki sudah salah sejak awal. Pasalnya saat ijab kabul, Rizki menyebutkan nama ibunda Nadya, Ipah Saripah. Namun Ipah justru tak diundang ke acara pernikahan putrinya sendiri.

"Tanggapan saya itu salah. Apalagi ibu saya disebutkan binti Ipah Saripah. Itu sebenarnya kalau disebutkan gitu kecuali kalau orangtuanya udah meninggal. Sudahlah, kan hari ini (ibunya) masih ada," jelas Heru. "Jadi pertanyaan juga sih. Ya mungkin di sini keluarga angkat Nadya seharusnya bisa meluruskan lah. Apa yang (terjadi) pernikahan kemarin itu seharusnya salah. Seharusnya kalau sang ibu masih ada, diundang lah kalau masih ada, cari tahu dulu, diundang gitu."

Belum usai, Heru juga memberikan nasihat kepada Rizki dan Nadya untuk bertemu langsung dengan Ipah, lalu menjelaskan masalah mereka. Menurut Heru, hal tersebut patut dicoba jika ingin permasalahan rumah tangga Rizki dan Nadya berakhir.

"Saya pengin Rizki sama Nadya bisa ketemu langsung sama bu Ipah, coba ajak ngobrol secara langsung apa sih yang sebenarnya terjdi, jangan digantung seperti ini tidak ada klarifikasi sama sekali," tutur Heru. "Insya Allah kalau Nadya sama Rizki angkat biacara masalah ini beres. Mungkin Rizki sama Nadya bisa musyawarah sama keluarga angkatnya, mencoba datang ke ibu saya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts