Urusan Harta Gono-gini Belum Kelar, Jenita Janet Bakal Laporkan Balik Mantan Suami Soal Ini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Masalah harta gono-gini antara Jenita Janet dan mantan suaminya, Alif Nurmaulid hingga kini masih belum usai. Meski begitu, Jenita Janet sepertinya akan kembali memperkarakan mantan suaminya itu.

WowKeren - Di tengah perseteruannya dengan mantan suami terkait masalah harta gono-gini, Jenita Janet memilih untuk go public dengan pacar barunya. Bahkan Jenita dan pacar barunya itu tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka. Tapi rupanya hal itu tak menghalangi Jenita untuk fokus pada masalahnya dengan sang mantan suami, Alif Hedi Nurmaulid.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu memiliki rencana untuk melaporkan mantan suaminya ke polisi atas dugaan penggelapan aset keluarga berupa motor gede senilai Rp 300 juta. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Haposan Hutagalung dalam tayangan "Silet".

"Rencana kita, kalau besok tidak ada rame-rame unjuk rasa atau hambatan, kita akan laporkan," kata Haposan Hutagalun dilansir dari Suara.com pada Kamis (15/10). "Ini keinginan Janet sendiri, kita akan laporkan karena memang ada dugaan pidananya. Sementara dugaan penggelapan."

Lebih lanjut, Haposan memberi penjelasan mengenai permasalahan yang akan dilaporkan tersebut. Haposan menyebut bahwa pelantun lagu Direject itu memberikan uang kepada Alif sebesar Rp 300 juta untuk membeli motor gede (moge). Namun rupanya moge itu dituntut Alif dalam gugatan harta gono-gini.


"Dia (Jenita Janet) pernah berikan uang itu untuk pembelian motor, dua kali. Berarti dua unit, harga satu unit Rp 150 juta. Dua kali berarti Rp 300 juta," jelas Haposan.

Pihaknya meyakini adanya unsur pidana dalam persoalan ini. Sehingga tak segan melapor kepada pihak berwajib. "Sepanjang ada bukti hukumnya, ada fakta, ada peristiwanya, kemudian ada unsur pidana," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, mantan suami Jenita Janet, Alief Heidy Nurmaulid mengajukan gugatan harta gono-gini usai remsi bercerai. Dalam gugatannya, dia meminta harta yang kini dikuasai sang mantan untuk dibagi dua.

Beberapa harta tersebut antara lain sebuah rumah di Gading Serpong, rumah di Jatirahayu, dan satu apartemen di Pasteur, Bandung. Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait