Penampilan Perdana Meghan Markle di Red Carpet Sebelum Terkenal Curi Perhatian, Beda Banget!
Selebriti

Meghan memulai red carpet pertamanya saat menghadiri acara pre-Emmy Awards pada tahun 2005 silam. Diketahui, ini merupakan momen saat Meghan masih awal merintis kariernya.

WowKeren - Semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 silam, nama Meghan Markle tampaknya memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi setelah ia resmi menyandang status sebagai Duchess of Sussex pada 2018, serta melahirkan buah hati pertamanya dengan Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada Mei 2019 lalu.

Selain gaya busana maupun tingkah lakunya, tak jarang nama Meghan menjadi sorotan berkat masa lalunya. Diketahui, Duchess of Sussex ini merupakan seorang aktris asal Amerika sebelum akhirnya dipersunting Pangeran Harry. Belum lagi statusnya sebagai seorang janda serta latar belakangnya sebagai wanita keturunan kulit hitam.

Bicara soal masa lalu Meghan, belum lama ini beredar luas foto lawas sang Duchess kala menghadiri acara penghargaan untuk pertama kalinya. Namun alih-alih tampil elegan nan memukau seperti sekarang, Meghan justru memilih muncul dengan gaya kasual di red carpet pertamanya.

Dilansir dari Marie Claire pada Kamis (15/10), Meghan Markle memulai red carpet pertamanya saat menghadiri acara pre-Emmy Awards pada tahun 2005 silam. Diketahui, ini merupakan momen saat Meghan masih awal merintis kariernya.


Red Carpet Perdana Meghan Markle

Source: Getty Images

Dalam acara tersebut, wanita birasial ini muncul dengan tampilan sederhana. Ia hanya mengenakan celana jeans, kaus hitam, topi, serta sebuah tas. Tak hanya itu, Meghan juga tampak menenteng sebuah totebag berwarna putih di tangan kanannya. Foto ini tentunya diambil sebelum Meghan melambungkan namanya lewat serial "Suits".

Meghan sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang aktris pada tahun 2002, di mana ia menjadi cameo di "General Hospital". Namanya dikenal luas begitu ia membintangi serial "Suits" yang dirilis pada 2011 silam. Ia berperan sebagai Rachel Zane dalam serial tersebut.

Namun Meghan memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan saat menjalin hubungan dengan Pangeran Harry dan resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris pada 2018.

Kini Meghan dan Harry sendiri telah memutuskan untuk keluar dari Senior Royals dan memilih untuk hidup mandiri. Keduanya melepas titel HRH (His/Her Royal Highness) dan pindah ke Amerika Serikat.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts