Soal Putusan Cerai, May Lee Sachi Ajukan Banding Agar Okan Cornelius Lunasi Hutang
Instagram
Selebriti

May Lee Sachi ternyata telah mengajukan banding terkait putusan perceraiannya dengan Okan Cornelius. Pasalnya Lee Sachi ingin agar Okan bisa segera melunasi semua hutang-hutangnya.

WowKeren - Okan Cornelius kembali menyandang status duda setelah resmi bercerai dari May Lee Sachi. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya telah mengabulkan gugatan cerai Okan sejak 8 September lalu.

Namun sepertinya perceraian mereka tidak benar-benar tuntas. Pasalnya kini May Lee Sachi malah mengajukan banding atas putusan cerai tersebut. Banding itu dilakukan Lee Sachi pada 21 September 2020.

"Ya sudah ketok palu, tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 21 September," kata Lee Sachi seperti dilansir dari DetikHot Jumat (16/10). Lebih lanjut, Lee Sachi mengaku bahwa selama proses cerai ia sangat sulit berkomunikasi dengan Okan.

Kendati begitu, kini pengajuan bandingnya tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan Lee Sachi berharap agar Okan melunasi semua hutang-hutangnya. "Menerima dengan baik (putusan itu). Kenapa saya banding? Saya ingin Okan menyelesaikan semua hutang-hutangnya kepada saya," tambah Lee Sachi..


"Karena selama proses perceraian kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik," lanjutnya. Di sisi lain, Lee Sachi mengaku sudah tidak ada perasaan lagi dengan Okan.

Oleh karenanya, ia pun bisa menerima dengan ikhlas putusan cerai tersebut. "Perasaan mengganjal nggak ada sama sekali. Saya lebih ikhlas dan mengikuti proses dengan baik," pungkas Lee Sachi.

Sementara itu, Okan Cornelius diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada May Lee pada 31 Maret 2020, setelah dua tahun menikah. Perceraian kali ini adalah yang kedua Okan gagal membina rumah tangga. Sebelumnya Okan Cornelius diketahui sudah pernah menikah dengan wanita bernama Viviane pada 13 November 2010.

Sayangnya, pernikahan pertamanya dengan Viviane juga berakhir di pengadilan pada 9 April 2015. Dari Viviane, Okan diketahui memiliki seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sementara itu di pernikahan kedua, Okan dan May Lee sempat jalani program bayi tabung, tapi sayangnya program tersebut tak membuahkan hasil hingga mereka bercerai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait