Chelsea Olivia Ungkap Permintaan Lucu Sang Putri Jelang Melahirkan, Bingung Mau Jawab
Selebriti

Chelsea Olivia dibuat tertawa dengan pertanyaan putrinya, Nastusha. Pasalnya, Nastusha bertanya sekaligus mengajukan permintaan yang sulit sekaligus kocak soal proses persalinannya .

WowKeren - Usia kandungan Chelsea Olivia sudah semakin tua. Ia pun dihadapkan dengan hari persalinan yang semakin dekat. Masih belum ingin membocorkan kapan pastinya, namun sepertinya Chelsea akan segera melahirkan di bulan Oktober ini.

Meski sempat mengaku deg-degan, Chelsean dan sang suami, Glenn Alinskie mencoba untuk tetap tenang dan mulai mempersiapkan segala kebutuhan persalinan. Meski begitu, keduanya juga masih enggan memberitahukan di rumah sakit mana Chelsea akan melahirkan buah hati keduanya itu.

Semakin mendekati persalinan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, tak dipugkiri kalau Chelsea sering merasa resah dan khawatir. Ia khawatir soal tugasnya nanti yang tentunya akan bertambah. Chelsea juga cemas karena ia takut tak bisa membagi waktunya dengan suami dan anak-anaknya.

Namun dibalik rasa cemas dan khawatirnya, Chelsea merasa sangat bersyukur. Terlebih sang suami dan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie selalu berada di sampingnya untuk memberikan dukungan dan cinta yang tidak pernah habis. Rasa cemas Chelsea juga terobati dengan sikap sang putri yang menurutnya begitu lucu.


Pasalnya, belum lama ini Chelsea mengungkap permintaan lucu sang putrsi melalui sebuah postingan di Instagram. Membagikan foto bersama Nastusha memakai outfit kembaran, Chelsea menyebut putrinya itu mengungkap permintaan sang putri di kolom caption.

"Sekarang di titik tiap malam bertanya 'Kenapa mami sebentar lagi harus masuk rumah sakit? Kenapa ga ngelahirin di rumah kita aja 😆'," tulis Chelsea, Jumat (16/10).

Mendengar pertanyaan lucu dari sang putri, Chelsea lantas tak dapat menahan tawanya. Ia pun sempat bingung saat memberikan penjelasn kepada Nastusha. Pasalnya Nastusha kini sudah tumbuh menjadi anak yang pintar dan akan terus bertanya jika jawaban yang didapat tidak memuaskan.

Sementara itu, Chelsea dan Glenn sempat memberi bocoran soal nama anak kedua mereka. Tak memberi tahu secara lengkap, Chelsea dan Glenn hanya memberi tahu inisial nama anak kedua mereka yakni huruf "D".

Sejumlah netizen menebak-nebak nama anak kedua Glenn dan Chelsea. Ada yang bilang Denzel, Danish, dan Donald.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru