Glenn Alinskie dan Sang Putri Lukis Perut Buncit Chelsea Olivia, Nama Anak Kedua Terungkap?
Instagram/nastusha.olivia.alinskie
Selebriti

Glenn Alinskie bersama putrinya, Nastusha, 'menyulap' perut buncit Chelsa Olivia menjadi terlihat lucu dengan dilukis. Glenn juga sedikit membocorkan nama calon buah hatinya pada lukisan tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sebentar lagi akan segera dikaruniai anak kedua. Chelsea dijadwalkan menjalani proses persalinan pada bulan Oktober ini. Mereka tampak excited menunggu kehadiran anak keduanya itu.

Baru-baru ini, Glenn kembali mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan calon anak keduanya tersebut. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Glenn membagikan potret kebersamaan dengan Chelsea dan anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Perut Chelsea Olivia yang telah membesar tampak dilukis. Ada gambar wajah anak-anak, huruf D, dan tulisan 98 persen yang menandakan Chelsea akan segera melahirkan.

Huruf D tersebut rupanya merujuk pada inisial nama untuk anak kedua Glenn Alinskie dan Chelsea. Pria 31 tahun itu mengatakan dirinya dan Chelsea serta Nastusha sudah tak sabar menunggu kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

"Baby D.. kami sudah tidak sabar untuk bertemu denganmu," tulis Glenn, Selasa (13/10).


Pemain sinetron "Buku Harian Nayla" itu tidak mengungkapkan tanggal pasti istrinya akan melahirkan anak kedua mereka. Ia hanya mengatakan buah hatinya akan lahir ke dunia tidak lama lagi.

"Sembilan bulan persiapan dan antisipasi kedatanganmu dan ini sebentar lagi," kata Glenn.

Netizen lantas beramai-ramai memberikan komentar mengenai unggahan Glenn. Ada yang memuji gambar di perut Chelsea. Ada pula yang penasaran mengenai nama anak kedua Glenn dan Chelsea.

Sejumlah netizen menebak-nebak nama anak kedua Glenn dan Chelsea. Ada yang bilang Denzel, Danish, dan Donald.

Sebelumnya, Glenn dan Chelsea sudah membongkar jenis kelamin anak kedua mereka. Chelsea mengumumkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Chelsea mengatakan dirinya dan Glenn Alinskie merasa senang ketika mengetahui bahwa mereka akan dikaruniai anak laki-laki. Chelsea dan Glenn merasa keluarga kecilnya akan lengkap dengan kehadiran baby boy di tengah-tengah mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts