Unggah Foto Bak Noni Belanda, Inul Daratista Beri Pesan Bijak Soal Rezeki
Instagram/inul.d
Selebriti

Kali ini Inul berpesan kepada para penggemarnya jika rezeki manusia sudah ada yang mengatur takarannya. Tugas manusia adalah berusaha untuk menjemput rezeki itu

WowKeren - Penyanyi Inul Daratista kembali mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Dalam unggahan kali ini, Inul terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna peachy.

Pada foto itu, Inul tampak cantik dengan rambut pirang sebahu. Layaknya seorang 'Noni Belanda', Inul berdiri di tengah hiasan bunga warna oranye dengan latar belakang putih.

Tak lupa, Inul pun menyematkan pesan kepada para penggemarnya. Kali ini ia berpesan jika rezeki manusia sudah ada yang mengatur takarannya. Tugas manusia adalah berusaha untuk menjemput rezeki itu.

Memang rezeki antara orang yang satu dengan lainnya tidak selalu sama. Hal ini pun menurut Inul, sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


"Rezeki Tuhan yg atur, Malaikat yg bagi. Kita jemput dgn semangat tanpa rasa malas," tulis Inul dalam Instagram, Minggu (18/10). "Wis ono bagiannya sendiri2."

Yang jelas, manusia harus pandai mengelola agar berapa pun banyaknya rezeki yang diterima bisa mencukupi. Ia mengatakan jika hasil yang diperoleh akan sepadan dengan usaha yang dilakukan. Oleh sebab itu, manusia harus selalu bersemangat untuk berikhtiar.

"Kita harus pinter2 mengolahnya krn tiap hari yg di bagi tdklah sama," lanjut Inul. "Bisa lebih kecil bs jg lebih besar tergantung usaha kita. Selamat pagi."

Tak pelak, unggahan Inul ini pun banjir pujian dari para penggemar. Bahkan ada yang menganggap dandanan Inul kali ini bak boneka.

"Koyo boneka bund," ujar salah satu warganet. "gemessnyaa bunda inul," sahut warganet yang lain. "Mba inul saya ngefans mba inul, mba kasih tips dong biar body tetap langsing?" sahut netter yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait