Sederet Ekspresi Imut Jisoo BLACKPINK di 'Ask Us Anything' Ini Sukses Curi Perhatian
Instagram
TV

Beragam aksi menarik BLACKPINK di 'Ask Us Anything' menjadi perbincangan panas. Salah satunya adalah postingan tentang berbagai tingkah 'kontroversi' yang dilakukan oleh Jisoo.

WowKeren - "Ask Us Anything" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (17/10). Dalam episode terbarunya, program JTBC itu mendatangkan BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu yang hendak mempromosikan comeback.

Begitu tayang, beragam aksi menarik BLACKPINK langsung menjadi perbincangan panas di forum online Korea Selatan. Salah satunya adalah postingan tentang berbagai tingkah "kontroversi" yang dilakukan oleh Jisoo.

Namun "kontroversi" ini bukan dalam artian negatif melainkan hanya postingan candaan yang mendiskusikan semua momen imut Jisoo di "Ask Us Anything". Yang pertama adalah momen saat sang idol cantik menggoda member dan bintang tamu lain dengan memakan mochi krim stroberi.

Momen imut kedua adalah ketika Jisoo membuat simbol hati dengan tangannya. Selanjutnya adalah gestur meminum alkohol, kemampuan berbicara bahasa Inggris hingga jiwa kompetitif saat memainkan game. Jisoo akan tampak cemberut saat timnya kalah misi.

Sederet Ekspresi Imut Jisoo BLACKPINK di \'Ask Us Anything\' Ini Sukses Curi Perhatian

Source: Naver

Berbagai tingkah imut Jisoo di "Ask Us Anything" ini menuai banjir pujian netizen Korea Selatan. Adapula yang memberikan pujian pada visual menakjubkan idol kelahiran tahun 1995 tersebut.


"Sangat lucu ketika Min Kyung Hoon membuat daftar lagu BLACKPINK tetapi saat dia mengatakan sesuatu yang aneh dan Jisoo segera bertepuk tangan dan mengatakan, 'Itu akan menjadi lagu baru kami!!!' Kekekeke."

"Bukankah visualnya gila !!!!!"

"Jisoo ... Dalam kehidupan nyata, dia adalah sampah alkohol (sebutan untuk orang yang toleransi alkoholnya rendah). Kekeke."

"Ekspresi wajahnya sangat lucu ... (Aku ingin memakannya) (Aku ingin memakannya) (Aku sangat ingin memakannya)."

"Aku tidak terkejut bahwa ada kontroversi ... ini terlalu berlebihan bahkan untuk Jisoo (mengomentari visualnya yang gila)."

"Dia meniru tarian populer Thailand. Kekekeke. Kim Jisoo, ahli ekspresi wajah, sangat lucu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait