Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Jalan-Jalan Bikin Khawatir
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino menceritakan bagaimana kini istrinya, Meiza Aulia Coritha yang sedang hamil anak kedua sering ngidam jalan-jalan. Tak ayal, keinginan tersebut membuat Eza khawatir pada istrinya dan sang calon bayi.

WowKeren - Baru-baru ini Eza Gionino membawa kabar bahagia. Istrinya, Meiza Aulia Coritha rupanya diketahui tengah berbadan dua alias hamil. Kabar kehamilan Meiza ini disampaikan langsung oleh Eza melalui unggahan Instagram Story miliknya pada Selasa (30/6).

Usia kandungan Meiza pun kini sudah memasuki bulan kelima. Tidak seperti ibu hamil pada umumnya yang ngidam makanan, istri Eza justru ingin terus bepergian. Kendati begitu, Eza pun mengajak istrinya melakukan perjalanan jauh ke Palembang dan Yogyakarta.

"Dia pengennya traveling," ujar Eza seperti dilansir dari DetikHOT saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Jadi kita traveling udah dua, ke Jogja dan Palembang. Jogja juga lewat darat."

Dan kebetulan pula pada saat itu Eza sedang menjalani pekerjaan di dua kota tersebut. Sehingga ia bisa sekaligus mewujudkan keinginan Meiza yang belakangan ngidam jalan-jalan.


"Kebetulan gue ada kerjaan di sana. Nah dia pengen ngikut, sedangkan dia posisinya lagi hamil," papar Reza. Eza kemudian membeberkan alasannya untuk menempuh jalur darat ketika pergi keluar kota.

Rupanya Eza merasa khawatir bila istrinya yang sedang hamil harus berada di tempat umum yang berpotensi menjadi tempat menularnya wabah COVID-19. "Gue worry-nya di bandara takut COVID-19 yah. Jadi otomatis kita lewat darat. Ibaratnya gue kan laki, nggak tau karena yang hamil dia," jelas Eza.

Namun kekhawatiran Eza tersebut malah dikomentari sinis oleh istrinya. "Ya paling jadinya kan gue nanya-nanya khawatir dengan kondisi calon bayi, dia bilang 'yaudah sih yang hamil kan gue kok lu yang repot', dan itu jadi bahan bercandaan kita aja," terang Eza.

Kendati demikian, kini Meiza menjadi lebih sering menemani Eza bila ada pekerjaan di luar kota. "Tapi itukan ke BM (banyak maunya) dia sebenarnya itu. Padahal kalau gue kerja biasanya kan ya udah terserah gue, tapi ini kan dia pengin ikut," tutur Eza.

Namun hingga saat ini Meiza masih enggan untuk menemani Eza melakoni hobi memancing. "Jadi sekarang kemana pun gue pergi dia pengen ikut kecuali mancing," pungkas Eza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru