Taqy Eks Salma Nikahi 'Putri Arab' Pakai Mas Kawin Emas-Berlian, 'Aib' Nikah Seumur Jagung Diungkit
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Pengusaha Taqy Malik mempersunting wanita cantik dari Batam, Sherel Thalib. Dalam pernikahan mewah berkonsep Islam Melayu, Taqy Malik mempersembahkan mas kawin emas 48 gram dan cincin berlian.

WowKeren - Pengusaha serta hafidz Alquran Taqy Malik sempat dikabarkan akan menikah pada 17 Oktober di Batam. Namun Taqy lantas mengumumkan kalau pernikahannya dengan Sherel Thalib yang cantik bak Putri Arab itu akan digelar pada 18 Oktober.

Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan mewah. Taqy dan Sherel mengenakan busana pengantin perpaduan muslim dan adat melayu warna putih.

Mantan suami dari Salmafina Khairunnisa ini tampak fasih mengucap kalimat ijab kabul dalam satu helaan nafas. Ia mempersembahkan mas kawin berupa cincin berlian dan emas 48 gram.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Serrel Nadirah binti Faruk Muhammad kepadamu dengan mas kawinnya berbentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram tunai," kata penghulu. "Saya terima nikah dan kawinnya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," seru Taqy.


Seusai menikah, Taqy dan Sherel alias Serrel dipertemukan. Keduanya tampak malu-malu dan menebar aura kebahagiaan.

Selain pamer buku nikah, Serrel tampak mencium tangan Taqy. Sayangnya momen bahagia ini malah menuai sindiran dari netter.

Sejumlah pihak kembali menyentil Taqy terkait masa lalu. Dulunya, Taqy hanya menikah kilat sekitar 3 bulan dengan Salma.

"Samawa taki semoga kmu sdh bisa berfikir dewasa ya... Dan jaga istri mu baik2. Klo ada salah sama istri nati nasehatin baik2 jgn langsung main talak ya... Karna rumah tanga itu bukan buat main2," kata netter. "Semoga tidak ada lg perceraian melalui WhatsApp," ujar netter. "Semoga nggak buru-buru cerai," seru netter.

Sebelumnya, Taqy menikahi Salma pada September 2017. Namun dalam hitungan bulan, Taqy memilih menceraikan Salma lewat telepon. Keduanya akhirnya resmi bercerai pada Februari 2018. Penyebab keretakan lantaran Taqy murka karena Salma masih gemar berbusana seksi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts