Jalan-jalan ke Korea, Rafael SM*SH Ikut Audisi untuk Jadi Anggota Boy Group?
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael SM*SH membagikan sejumlah momen saat mengunjungi Korea Selatan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rafael membicarakan kemungkinan ikut audisi boy group.

WowKeren - Rafael Tan kembali membagikan foto tampannya melalui Instagram. Dalam kolom lokasi foto, Rafael menuliskan Dongdaemun Design Plaza (DDP) yang terletak di Seoul, Korea Selatan.

Meski hanya mengenakan kaos serta anting hitam, Rafael begitu tampan dalam foto selfie tersebut. Personel SM*SH ini kemudian meminta pendapat apabila dirinya mengikuti audisi untuk gabung dalam boy group Korea.

"Audisi boy group Korea aja apa gmn nih???" tanya Rafael pada Senin (19/10). "Masih cocok kah???"


Pertanyaan tersebut ditanggapi positif oleh warganet. Penampilan Rafael dinilai tak ada bedanya dengan "Oppa-oppa" Korea. Dukungan agar Rafael menjadi anggota boy group Korea pun dituliskan.

"Salpok kirain orang korea ternyata ti sunda wkwk," komentar akun @nat_syatampubolon11. "Cocok kak coba aja semoga bisa jadi idol terkenal," sahut akun @nurulhik_252. "Ini mah actor korea bukan boygrup lagii," tulis akun @milkawnt.

Jalan-jalan ke Korea, Rafael SM

Instagram

"Masih cocok bgt coh, jadi anak SMA juga boleh," balas akun @nissa_2316. "Masih kak.. Orng Super Junior aja udh pada ahjussi tp ttep hit," komentar akun @diahekayuliani. "Masihhh.. hayuk daftar ke SM entertaiment. Siapa tau kan," sahut akun @clintonogram.

Melalui InstaStory, Rafael membagikan momennya bersama Seoul Story untuk kepentingan pemotretan. Salah satu lokasi pemotretan adalah jalanan di Hongdae yang terkenal dengan hiburan malam. Rafael juga menyempatkan jalan-jalan dengan didampingi seorang tour guide.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru