Jatuh Cinta Pada Ikan Cupang, Gisella Anastasia Kini Punya 80 Ekor Hingga Gempi Beri Peringatan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia berbagi cerita mengenai keseruan barunya memelihara ikan cupang hingga 80 ekor banyaknya. Kecintaan Gisell pada ikan cupang itu rupanya mendapat alarm merah dari sang putri, Gempi.

WowKeren - Pandemi Covid-19 membuat sebagian orang mulai mencari hobi yang bisa ditekuni di rumah untuk mencari kegiatan dan membunuh rasa jenuh. Tak sedikit pula yang akhirnya mulai menikmati hobi barunya. Seperti Gisella Anastasia yang mulai tergila-gia dengan ikan cupang sejak awal pandemi Covid-19.

Bahkan dalam waktu beberapa bulan saja, Gisel mengaku sudah memiliki sekitar 80 ekor ikan cupang di rumahnya. Bukan cuma senang membeli dan melihatnya saja, Gisel juga bahkan rela menyiapkan tempat penyimpanan sendiri. Ia membeli rak dan merakitnya sendiri demi cupang yang terlihat lebih rapi dan indah.

"Aku yang beli langsung dan merakit sendiri. Terus pasangin sendiri, karena ini kan personal banget ya. Kalau nggak benar merawatnya kan sayang. Kalau ada apa-apa ngerasanya bersalah banget. Kalau merawat sendiri at least kan kita ngerti juga. Semakin ke sini, orang rumah juga pintar dan mengerti. Kalau cuma ganti air, sudah bisa minta tolong," ucap Gisel dilansir dari Detik.com pada Senin (19/10).


Kesenangan tersebut ternyata menjadi sebuat rasa ketagihan tersendiri bagi Gisel. Ia terus menambah koleksinya hingga membuat sang putri, Gempi, kesal. Gadis cantik bernama lengkap Gempita Nora Marten itu bahkan pernah membri peringatan kepada Gisel untuk tak lagi menambah koleksi ikac cupangnya.

"Dia bilang, 'Mama udah ya jangan beli ikan cupang lagi'. Karena sudah kebanyakan malah dia yang sebel. Apalagi kita sekarang sudah punya kucing di rumah. Jadi kucingnya suka jahil, masukin jarinya ke wadah ikan yang di bawah, dimakan sih enggak cuma kan ribet aja bersihinnya dia jadi basah," tutur Gisel sambil tertawa.

Ternyata mantan istri Gading Marten itu benar-benar cinta dengan ikan cupang. Ia bahkan belajar cara beternak demi bisa mengembangbiakkan peliharaannya itu. "Mereka itu nggak bisa dijadiin langsung gitu pasti nanti berantem. Mesti PDKT, gaya banget ya," pungkas penyanyi wanita asal Jawa Timur tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts