Chelsea Olivia Beri Hadiah Spesial Untuk Sambut Hari Ulang Tahun Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia memberikan hadiah spesial untuk menyambut hari ulang tahun suaminya, Glenn Alinskie. Lantas bagaimana reaksi Glenn setelah menerima hadiah dari istri tercintanya tersebut?

WowKeren - Bintang sinetron Glenn Alinskie belum lama ini genap berusia 32 tahun tepat pada Senin (19/10). Kendati begitu, Chelsea Olivia terlihat memberikan kejutan untuk sang suami tercinta.

Chelsea mengunggah berbagai momen kejutannya tersebut di laman Instagram pribadinya. Tak sendirian, tampaknya Chelsea menyiapkan kejutan tersebut dengan anggota keluarga yang lain.

Bukan hanya sekedar kejutan, Chelsea juga memberikan hadiah spesial untuk sang suami tercinta. Rupanya Chelsea membuatkan salah satu makanan kesukaan Glenn sebagai hadiah spesialnya.


"Malam ini kado special dari aku hanyalah sebatas noodle dengan resep special yang paling kamu suka dan juga klepon cake favorite cakenya kamu," tulis Chelsea mengiringi posting fotonya di Instagram Story.

Hanya saja, dalam foto tersebut, tak terlihat anak perempuan mereka, Bridget Nastusha Olivia Alinskie. Menurut Chelsea, saat itu Nastusha sudah tidur sehingga tidak bisa turut foto bersama.

Chelsea Olivia Beri Hadiah Spesial Untuk Sambut Hari Ulang Tahun Glenn Alinskie

Instagram Story

"Sebelum aku off ke dapur dan masak mie khusus kamu enjoy sayanggg. Love you baby!!! (Sayangnya Nastusha udah bobo malam ini)," lanjut Chelsea.

Tak dapat dipungkiri, Glenn pun begitu senang saat mendapatkan hadia dan kejutan dari sang istri. Ia lantas mengunggah ulag postingan Story Chelsea di Instagram pribadinya.

Mengiringi unggahannya, Glenn pun menyampaikan ucapan terima kasih yang paling tulus untuk istrinya. "Terima kasih sayang sudah memanjakanku dengan menyiapkan mi dan kue favoritku," tulis Glenn.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru