Salmafina Peringati 7 bulan Dengan Pacar Bule, Reaksi Disindir 'Sah Lebih Aman' Picu Perdebatan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membagikan foto romantis bersama pacar bulenya, Tony Carnevale. Ia juga menyingung soal hubungan asmara yang tidak bisa ditentukan dalam proses waktu cepat atau lambat.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa membagikan foto mesra bersama sang pacar bule, Tony Carnevale dalam postingan Instagram pada Selasa (20/10). Bersama dengan unggahan tersebut, Salma mengungkap sudah menjalin hubungan dengan si pacar bule selama 7 bulan. Ia juga menyinggung soal jalinan hubungan asmara yang tidak bisa ditentukan dalam waktu cepat atau lambat.

"7 bulan dengannya!" tulis Salma dalam bahasa Inggris. "Hubungan dapat berjalan dengan kecepatan berbeda dan kita menghargai setiap kemajuan dan proses untuk saling mengenal."

Menariknya, seorang netizen nampak menyindir Salma dengan pernyataan "sah lebih aman". "SAH lebih aman," tulis akun @noviarti.dewi.

Hal tersebut berkaitan dengan pernikahan mantan suami Salma, Taqy Malik pada Minggu (18/10) dengan seorang wanita cantik bernama Sherel Thalib. Diketahui sebelumnya Taqy tak pernah mengumbar jalinan asmaranya.


Menanggapi sindiran netizen tersebut, Salma memberi jawaban menohok. Berdasarkan pengalamannya, Salma merasa sah bukanlah suatu jaminan hubungan pernikahan menjadi langgeng. "@noviarti.dewi ah udah pernah sah gak aman tuh cere2 juga," balasnya.

Salmafina

Instagram

Jawaban Salma rupanya langsung memicu perdebatan antar netizen. Beberapa nampak memberi penjelasan pada putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu. Sementara itu yang lain nampak memberi semangat pada Salma yang kini menjalin hubungan asmara dengan pacar bule.

"@salmafinasunan maksudnya SAH itu kalo misal pacaran bunting belum tentu tanggung jawab.tapi kalo udah menikah SAH, lalu bunting..suaminya tanggung jawab," kata akun @reza***. "@salmafinasunan udah deh alma yang lalu biarkan lah berlalu mungkin belm jodoh mu panjang sama si taqy gak apa2 gini aja deh jalanin aja hidup ini dengan hati yang ikhlas dan damai ya nanti kamu nemuin kebahagiaan ,caya deh..." sambung akun @indah***.

"@salmafinasunan jgn doa yg buruk2 nanti balik ke diri sendiri," seru akun @tiara***. "@salmafinasunan , betul banget.. lebih baik saling mengenal dulu, tau baik buruknya. Mengenal orang gak bisa dalam sekejap masa, perlu waktu. Langgeng terus salma," tambah akun @angel***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts