Bunny Ears Cactus
Unsplash/Miguel Urieta
SerbaSerbi

Succulent atau sukulen dalam bahasa Indonesia adalah tanaman yang menyimpan air di daunnya, seperti kaktus & asparagus. Tanaman ini sangat digemari karena tak membutuhkan banyak perawatan.

WowKeren - Kaktus satu ini disebut Bunny Ears karena memang bentuknya terlihat seperti telinga kelinci. Tanaman ini memiliki bentuk oval pipih dan memiliki bunga dengan banyak variasi warna. Tata cara perawatan kaktus yang juga dikenal dengan nama Kaktus Polkadot ini bisa dikatakan relatif mudah.

Kalian hanya perlu memastikan tanaman ini mendapatkan sinar matahari yang cukup dan penyiraman air yang tidak berlebihan. Bunga kaktus ini berwarna kuning dan memudar menjadi warna peach pada saat terjadi pembuahan. Setelah terjadi pembuahan, maka bakal buah kaktus kelinci ini akan berubah warna menjadi ungu atau merah.

Intip juga artikel ini untuk mengetahui beberapa jenis tanaman hias lain yang ngetren saat pandemi. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips memulai budidaya tanaman hias di tengah pandemi Corona.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru