Kirim Hadiah atau Makanan Buat Doi
pxhere.com
SerbaSerbi

Menjaga jarak dengan kekasih saat pandemi bukan halangan untuk memadu kasih dengannya. Kalian tetap bisa kok mempererat hubungan dengan tujuh kegiatan kencan yang menarik ini.

WowKeren - Meskipun kita tak bisa sering bertemu kekasih saat pandemi, bukan berarti perhatian kita berkurang begitu saja. Pastikan untuk tetap menunjukkan rasa cinta dan sayang kalian pada si dia sesering mungkin. Kamu bisa mengirimkan makanan favoritnya secara random tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bila perlu, masak sendiri makanan tersebut agar dia bisa merasakan perhatianmu yang tulus.

Apabila kekasih tinggal jauh di luar kota, kamu bisa mengirimkan hadiah spesial untuknya. Tidak harus sesuatu yang mahal, sebab perhatian sekecil apapun akan membuat dia makin sayang. Apalagi jika kamu enggak bilang-bilang dulu, pasti jadi kejutan yang menyenangkan buat dia!

Demikian tujuh ide kencan yang bisa kalian coba saat pandemi. Bagi kalian yang sedang jomblo, sebaiknya simak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi kencan online yang dapat digunakan untuk mencari jodoh. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai game yang bisa bikin halu punya pacar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait