Salmafina Geram Pacar Bule Diledek Akibat Pakai Kaus Dalam, Ungkap Profesi Sesungguhnya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Belum lama ini, Salmafina Sunan kesal saat netizen menyindir penampilan sang pacar bule, Tony Carnevale. Salma pun mengungkapkan profesi Tony yang tak sembarangan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa tampaknya sering kali menjadi sasaran netizen julid. Apalagi belakangan ini Salma kembali dikaitkan dengan sosok sang mantan suami, Taqy Malik yang telah menikah lagi pada Minggu (18/10).

Padahal Salma menegaskan bahwa ia tak mau lagi dikaitkan dengan Taqy, lantaran sudah memiliki kekasih yang bernama Tony Carnevale sejak 7 bulan lalu. Selain itu, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut juga sudah bersama Tony di sebuah vila mewah di Pulau Dewata Bali.

Saat menjalin hubungan jarak jauh alias LDR-an dengan Tony yang kembali bekerja ke Amerika Serikat, Salma mengunggah foto dirinya sendiri di Instagram pada Senin (19/10). Dalam foto tersebut, Salma tampak berendam di kolam busa sambil memegang segelas wine.

Meski tak ada yang aneh dari foto Salma tersebut, netizen tetap menyindirnya bisa merasakan kemewahan hotel karena hasil endorse. Salma pun membantah dan menjelaskan bahwa fasilitas mewah yang ia nikmati di Bali telah dibayar oleh Tony.


Photo-INFO

Instagram

"Hotel nya bkan endorse kan alma," bunyi komentar akun @kaka.jeje.9406. "@kaka.jeje.9406 Di endorse laki gue sih (emoji tertawa)," balas Salma dengan akun @salmafinasunan.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menyindir penampilan Tony karena sering kali terlihat hanya memakai kaus dalam. "Lakinya kerja apa sih selain pake kaos dalem terus gitu," sindir akun @serpihanjeruk.

Mengetahui hal tersebut, Salma pun kesal dan mengungkapkan bahwa Tony adalah seorang bos besar perusahaan start up di Amerika Serikat. Selebgram berusia 21 tahun tersebut pun sebenarnya ingin menyombongkan Tony, namun takut sang kekasih bakal digoda wanita lain yang tergiur hartanya.

"@serpihanjeruk Boss besar ya suka2 pake tanktop kek pake cd doang kek haha wong yang bikin aturan dia. Udah 2020 jangan kaku. Startups di amrik udah muda2 semua isinya, lingkungan kerja beda banget," tutur Salma. "Makanya mbak belajar, biar tau kehidupan diluar. Gak kaku kaya kanebo. Tengok startups2 luar. duh pengen pamer deh gue jadinya tapi gamau ah nanti banyak cabe2an dm laki gue."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts