Ibunda Celine Evangelista Diam-Diam Mualaf, Sikap Kalem Usai Hijrah Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Vincentia Nurul pernah meledak-meledak mengungkap sang putri, Celine Evangelista, menikah sesama jenis hingga tak merestui pernikahan dengan Stefan William. Kini, Vincentia tampil beda setelah memutuskan masuk Islam.

WowKeren - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, terlihat beda setelah bertahun-tahun tak terlihat. Vincentia mengabarkan kalau ia kini telah menjadi mualaf.

Vincentia masuk Islam sekitar 2017. Ia kini tampil bersahaja kala memakai kerudung.

Saat ini, Vincentia mengaku sudah mantap hijrah dan terus memperbaiki ibadahnya. Tutur katanya juga halus dan kalem saat mengungkap perasaannya sesudah pindah agama.

Vincentia juga sudah berusaha berdamai dengan masa lalu dan enggan mengumbar kemarahan. Ia ingin lebih fokus pada kehidupan barunya sebagai seorang muslimah.

"Capek juga ya mas ya, bukan dibilang capek kerja engga, tapi lebih kepada gini setelah netapin hati untuk menjadi mualaf, sesudah itu saya kepengin memperbaiki ibadah saja," kata Vincentia saat diwawancara oleh Beepdo.


Vincentia juga mengakui kalau dulu ia cuma fokus pada pekerjaan. Namun hal itu berubah setelah ia pindah agama.

"Jadi semampu saya memperbaiki kekurangan, semampu saya memperbaiki ibadah saya, jadi kalau pekerjaan masih aktif walaupun tidak full lagi. Enggak seperti sebelum-sebelumnya saya bela-belain kerjaan banget, kalau sekarang enggak," katanya.

Banyak pihak memuji keputusan Vincentia untuk masuk Islam. Bahkan Vincentia dipuji memiliki aura cantik mempesona saat berkerudung.

"Semua pasti setuju ya kalau beliau ini makin cantik,auranya keluar,bercahaya bila dibandingkan dg foto2 sebelumx," kata fans. "Sudah tenang, Alhamdulillah bertambah saudara lagi umat islam," kata fans.

Sementara itu, sosok Vincentia pernah jadi sorotan di 2016. Selain tak merestui Stefan William, Vincentia pernah menyentil Celine soal kabar menikah sesama jenis dengan Bacil.

"Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orang tua mereka. Makanya kalau kalian bertanya, this is real," katanya. "Stefan kamu tahu kan Celine statusnya apa? Tujuan kamu apa? Celine kamu juga tahu kan? Selesaikan dulu kalau memang ada masalah."

Namun Celine memilih tegar ketika sang ibu buka suara di media. "Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak. Ya biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang mencintai saya atau membenci saya," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts