Jessica Iskandar Akhirnya Buka-Bukaan Soal Penyebab Putus dengan Richard Kyle: Butuh Waktu
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Belum lama ini, Jessica Iskandar akhirnya mau menceritakan penyebab hubungannya dengan Richard Kyle kandas, hingga keduanya memutuskan untuk batal menikah.

WowKeren - Jessica Iskandar beberapa waktu lalu membuat publik terkejut kala pernikahannya dengan Richard Kyle dibatalkan. Pasalnya artis yang akrab disapa Jedar tersebut sudah hampir rampung menyiapkan pernikahannya dengan Richard, yang seharusnya digelar Maret 2020 lalu.

Publik pun penasaran mengenai penyebab putusnya hubungan Jedar dan Richard hingga timbul berbagai isu miring. Banyak yang menuding Richard meninggalkan Jedar karena tak mau menerima kondisi sang calon istri yang divonis menderita penyakit kelenjar getah bening, hingga sempat diisukan kepincut wanita lain.

Sementara itu, Jedar sendiri juga enggan menjelaskan tentang penyebab hubungannya dengan Richard bisa putus. Namun kali ini, aktris berusia 32 tahun tersebut akhirnya mau membongkar alasannya putus dengan Richard di depan sang sahabat, Nia Ramadhani.

Menurut Jedar, ia dan Richard memang putus karena terjadi perselisihan. Ibunda El Barack Alexander tersebut juga mengisyaratkan bahwa salah satu pihak tak menunjukkan rasa cinta yang sama besar.


"Berantem. Maksudnya gini, lho. Dalam sebuah hubungan itu enggak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan. Enggak bisa itu," ungkap Jedar dalam acara "Nyonya Boss" Trans TV pada Senin (19/10). "Jadi, misalnya, nih, ada satu orang, dia cinta banget. Tapi, kalau yang satu udah enggak cinta lagi atau memang mungkin selama ini enggak cinta."

Mendengar hal tersebut, Nia pun mengaku sempat memberikan nasihat untuk Jedar agar sadar namun tak dihiraukan. Jedar pun menjelaskan bahwa ia butuh waktu untuk menerima kondisinya sambil berusaha bertahan.

"Ini, nih. Omongan ini diomongin dari tiga bulan lalu, mental! Enggak tahu. Gue ngomong apa juga dihempas lagi, 'Buat apa, sih? Kamu itu worth it, harusnya kamu diginiin, gini-gini,' mental. Ini sekarang tiba-tiba ngomong gini," tutur Nia. "Butuh waktu. I tried my best, kan. You know it. Menurut kamu cukup, apalagi buat aku," timpal Jedar.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts